Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image CENDEKIA BAZNAS

Sekolah Cendekia BAZNAS Raih Medali Emas Olimpiade PAI Nasional

Lomba | Monday, 28 Aug 2023, 10:44 WIB
peraih medali emas Best Student Olympiad

Sekolah Cendekia BAZNAS (SCB) meraih 5 medali emas dalam ajang Best Student Olympiad 2023 bidang PAI yang diselenggarakan oleh Olimpiade Indonesia.

masing-masing medali tersebut diraih oleh WIldan Fauzan-asal Jawa Barat, Dien Anugrah-asal Kepulauan Riau, M. Faid El Farras-asal Sumatera Selatan, Alwan Muhammad Zaky-asal DKI Jakarta, dan Abdul Mutholib S Koswara-asal Sulawesi Utara.

Kepala Program Cendekia BAZNAS, Ahmad Kamaluddin Afif mengucapkan rasa syukur dan bangga atas raihan medali emas tersebut.

“Alhamdulillah, dalam olimpiade kali ini SCB meraih 5 medali emas. hasil tersebut menjadi bukti konsistensi siswa dan sekolah untuk terus menerus berprestasi dan bersaing untuk menciptakan sdm unggul” ucap Ahmad.

Sekolah Cendekia BAZNAS merupakan sekolah bebas biaya yang dikelola oleh BAZNAS dengan sebaran siswa mencapai 26 Provinsi berbeda di seluruh Indonesia. Melalui syiar zakat untuk Pendidikan, sekolah tersebut terus meraih prestasi baik nasional maupun internasional.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image