Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dyahummuaura

Recook Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy, Yuk!

Kuliner | Sunday, 27 Aug 2023, 13:24 WIB

Bagi saya, memasak bukanlah hanya sekedar tugas rutin menyajikan makanan, melainkan juga bentuk nyata dari kasih sayang terhadap keluarga. Setiap hari, keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada orang-orang tersayang di rumah mendorong saya untuk berkreasi di dapur. Namun, terkadang, ide untuk menu baru terasa sulit untuk diwujudkan.

Beruntungnya, kemarin saya menemukan resep Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy Pakai Miyako. Kabarnya, ini adalah salah satu hidangan favorit Nikita karena tidak hanya mudah disiapkan, tetapi juga memerlukan bahan-bahan yang sederhana yang biasa ada di rumah kita.

Hidangan tersebut adalah Chicken Stir Fry, yang mengandalkan daging dada ayam sebagai bahan utamanya. Masakan ini konon memiliki cita rasa yang tak kalah dengan masakan ala restoran terkenal.

Bagi kamu yang ingin juga mencoba menyajikan Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy untuk keluarga. Tenang! Akan saya tulis resep dan cara membuatnya. Simak artikel ini sampai habis ya.

Resep Chicken Stir Fry Ala Nikita Willy Pakai Miyako

Daging ayam telah lama menjadi bagian penting dari berbagai masakan di seluruh dunia, dan bukan tanpa alasan. Dibalik kelezatannya, daging ayam juga memberikan beragam manfaat kesehatan yang luar biasa. Inilah yang menjadi bahan utama Chicken Stir Fry ini.

Oh ya, sebelum memasak, siapkan terlebih dahulu bahan-bahan utama berikut ini ya:

 

  1. 500 gram - Daging dada ayam
  2. 1 siung - Bawang bombay
  3. 1 buah - Paprika hijau (jika tidak ada bisa diganti dengan cabe)
  4. 2 siung - Bawang putih
  5. 200 gram - Kembang Kol

Setelah semua bahan telah siap, mari ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat Chicken Stir Fry:

 

  1. Kukus daging dada ayam dan kembang kol dalam Rice Cooker Miyako sampai matang.
  2. Sambil menunggu, panaskan sedikit minyak dalam wajan.
  3. Setelah minyak panas, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.
  4. Tambahkan potongan paprika yang telah disiapkan.
  5. Pindahkan daging ayam dan kembang kol dari rice cooker ke dalam wajan.
  6. Aduk rata semua bahan sambil menambahkan bumbu sesuai selera. Kalau saya tambahkan sedikit bubuk lada putih, garam dan gula.
  7. Chicken Stir Fry siap disajikan!
Sumber foto: Tangkapan layar YouTube

Mudah sekali kan membuatnya? Anak-anak juga pasti suka. Namun, satu hal yang tidak boleh terlupakan. Biar makin lengkap, setelah saya me-recook resep Chicken Stir Fry ini, tidak lupa saya juga memasak nasi dengan menggunakan produk dari Miyako Indonesia yaitu Rice Cooker Miyako MCM512C. Soalnya nasi adalah teman ideal hidangan ini.

Nanoal Pilihan Nikita Willy

Oh ya, tahu gak kalau ternyata Nikita Willy Pakai Miyako juga loh. Salah satu alat dapur andalan Nikita adalah Rice Cooker Miyako MCM-586 BH.

Miyako Nanoal Pilihan Nikita Willy, Rice Cooker Miyako MCM-586 BH ini menjadi primadona dengan teknologi terdepan. Panci Nanoal Berlian Hitam-nya menawarkan keunggulan anti lengket hingga 10 kali lebih tahan lama, serta ketebalan double coating dan non-PFOA yang menjadikannya aman dan tahan lama.

Yang membuatnya istimewa, adanya Magic Tonjolan di bagian atas yang menghadirkan cita rasa nasi yang lebih enak. Dengan fitur Soft Touch Opening ini membuka tutup rice cooker jadi begitu mudah hanya dengan satu sentuhan. Tidak ketinggalan, thermostat cerdas yang menjaga nasi tetap hangat, tidak mudah kering dan tidak gampang basi.

Tidak hanya itu, rice cooker ini juga berperan ganda sebagai alat memasak nasi, pengukus, dan penghangat makanan. Dengan begitu, waktu yang dihabiskan di dapur akan lebih efisien . Gak salah, Miyako emang bisa jadi teman wajib Anda di dapur.

Bangga Buatan Indonesia

Miyako, tidak hanya sebuah merek peralatan rumah tangga, tetapi juga kebanggaan Indonesia. Produk-produknya mulai dari rice cooker, mixer, blender dan lainnya, dengan bangga diproduksi di dalam negeri. Dengan komitmen kuat Miyako Indonesia ingin memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

Setiap produk Miyako menghadirkan kualitas dan inovasi yang tak tertandingi. Ini adalah cerminan semangat yang mereka hadirkan sebagai produsen lokal, untuk mendukung perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Jadi, ketika kita memilih produk Miyako, kita tidak hanya mendapatkan produk berkualitas, tetapi juga ikut berperan dalam membangun negeri ini. Miyako, beragam solusi untuk kehidupan rumah tangga kita!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image