Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

Pilot Rekam UFO Menghilang Ke Balik Awan

Info Terkini | Tuesday, 01 Aug 2023, 14:35 WIB
Penampakan UFO yang menghilang ke balik awan (Exemplore/SSDarindo)

Jika Anda pernah mengambil video tentang sesuatu yang aneh dan tidak dapat dijelaskan di langit, sekarang saatnya untuk membagikannya. Banyak pilot telah melangkah maju untuk membagikan rekaman yang mereka klaim sebagai UFO, dan sulit untuk berdebat dengan orang-orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya di udara.

Sebuah tangkapan kamera seorang pilot tentang UFO yang menghilang ke balik awan, dilaporkan Exemplore.

Video tersebut tampaknya diambil dari kokpit pesawat dan menunjukkan objek berbentuk bulat kecil Tic Tac yang tampak berwarna sama dengan awan, namun kemudian tampak miring dan berubah menjadi abu-abu gelap. Seolah-olah bentuk piring diputar untuk muncul sebagai lingkaran - dan kemudian jatuh lurus ke bawah ke awan di bawahnya. Ini memberikan kesan benda tersebut menyadari kehadairannya terlihat dan kemudian mengambil tindakan mengelak untuk bersembunyi.

Satu-satunya penjelasan yang terlintas dalam pikiran selain UFO adalah pengeditan CGI. Akan tetapi, seperti yang ditunjukkan oleh seorang pendidik sains populer baru-baru ini, terkadang orang salah mengartikan data sebagai melihat hal yang kita inginkan. Sulit untuk menyanggah sepenuhnya. Pemerintah semakin menekankan laporan dari dalam pemerintahan yang sama bahwa ada program militer rahasia yang didedikasikan untuk mempelajari Fenomena Udara Tak Dikenal dan biologi non-manusia yang mengemudikan UFO.

Pasti ada fenomena yang terjadi di langit yang tidak dapat dijelaskan dengan mudah oleh publik. Namun, itu tidak selalu berarti bahwa itu juga berasal dari luar angkasa. Pada awal tahun sebuah balon mata-mata Cina awalnya dilaporkan sebagai UFO. Ini dikarenakan, balon tersebut adalah Benda Terbang Tak Dikenal yang dapat dilihat semua orang. ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image