Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Raihan Febriansyah

Siap Berkarya, BEM Mahakarya Saintekmu Resmi Dilantik

Eduaksi | Tuesday, 01 Aug 2023, 10:02 WIB

Jakarta - Setelah melalui proses Pemilihan Umum Mahasiswa (PEMILWA), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Saintek Muhammadiyah (BEM SAINTEKMU) Periode 2023-2024 resmi dilantik Jumat (28/7) oleh Rektor diwakili Dekan Fakultas Ilmu Komputer Saintekmu Ma’mun Johari.

Pengurus BEM Saintekmu Kabinet Mahakarya Periode 2023-2024 berpose bersama setelah pelantikan

Kabinet yang dipimpin duet Presiden Mahasiswa Radityo Satrio dan Wakil Presiden Mahasiswa Nur Asma Dewi ini diberi nama Kabinet Mahakarya dan mengusung tema “Menciptakan Kepengurusan yang Melahirkan Banyak Karya dengan Kreativitas Tanpa Batas”.

Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer Ma’mun Johari, Dekan Fakultas Komunikasi dan Bisnis Muhammad Raihan Febriansyah, Kepala LP3AIK Ikhsan Hakim, Presidium BEM PTM La Ode, Presiden Mahasiswa BEM Saintekmu 2022-2023 Mushab Umair, dan lainnya.

Raihan yang didapuk membacakan Surat Keputusan Rektor sekaligus memberikan sambutan, meminta pengurus BEM tidak hanya bertindak sebagai pengurus, namun lebih menjadi seorang pemimpin.

“Teman-teman pengurus BEM jangan hanya sekadar jadi pengurus, jadilah pemimpin, jadilah role model bagi para mahasiswa lainnya. Semoga dengan semangat Mahakarya, BEM Periode 2023-2024 dapat melahirkan karya-karya yang dibutuhkan oleh para mahasiswa Universitas Saintek Muhammadiyah pada umumnya”, ujar Raihan. (MRF)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image