Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supri Yani

Aerobic Body Language Membuat Hubungan Semakin Harmonis

Olahraga | Tuesday, 18 Jul 2023, 21:57 WIB

Allah Swt memberikan begitu banyak kenikmatan yang tak ternilai,salah satunya adalah nikmat sehat. Kita akan lebih mudah melakukan berbagai macam kegiatan jika badan kita sehat. Makan akan terasa enak, ibadah lancar,bekerja pun akan lebih mudah. Apabila badan sakit akan berdampak besar bagi kita. Salah satu contohnya yaitu, makan/ minum tidak enak, ibadah tidak lancar, bekerja tidak fokus, dan bagi yang sudah berkeluarga tidak bisa mengurus rumah tangganya.

Seringkali kita lupa kebiasaan buruk yang akan memicu datangnya suatu penyakit. Diantaranya yaitu faktor kebiasaan bergadang atau tidur terlalu malam, merokok, jarang sarapan pagi, dan pola hidup yang tidak sehat. Dampak dari semua kebiasaan buruk yaitu timbulnya penyakit yang akan masuk kedalam tubuh sehingga seseorang akan malas melakukan kegiatan sehari-harinya.

Dalam kehidupan seperti sekarang ini mejadikan kita malas untuk memasak makanan sehat, yang akhirnya memilih jalan pintas mengkonsumsi makanan cepat saji, seperti mie instan atau frozen food. Sebenarnya mengkonsumsi makanan tersebut boleh-boleh saja jika dikonsumsi tidak berlebihan dan tidak terlalu sering.

Selain faktor penyebab timbulnya penyakit yang tertera diatas, ada juga faktor yang menimbulkan penyakit, yaitu obesitas. Obesitas merupakan suatu keadaan dimana badan mengalami penumpukan lemak. Adapun beberapa faktor yang menyebabkan obesitas adalah pola hidup yang tidak sehat dan kurangnya olahraga. Terkadang kita tidak sadar bahwa apa yang kita makan setiap hari kurang sehat, seperti kebiasaan makan yang banyak mengandung lemak dan tinggi gula. Yang akhirnya lemak akan menumpuk didalam tubuh dan akhirnya menimbulkan obesitas.

Ketika badan sudah mulai mengalami obesitas, kita akan malas untuk melakukan suatu kegiatan atau pekerjaan. Hanya menjadi kaum rebahan saja dan akhirnya berbagai macam penyakit akan menghampiri. Obesitas juga akan berpengaruh terhadap penampilan baik pria ataupun wanita. Mereka kurang percaya diri ketika badan mualai mengalami kelebihan berat badan.

Bagi pria dan wanita yang mengalami obesitas akan melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badannya. Salah satunya dengan cara senam Aerobic Body Language.

Aerobic Body Language (BL) merupakan senam yang membentuk keindahan tubuh, kebugaran, dan kesegaran jasmani yang sangat efektif untuk menurukan berat badan. Untuk Aerobic Body Language bisa juga dilakukan ditempat fitness, salah satunya di WonderLand Sport Centre yang ada di Galuh Mas Karawang. Tempat yang strategis dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang untuk ikut bergabung didalamnya.

Bagi yang sudah punya pasangan senam aerobic body language menjadi salah satu kunci keharmonisan hubungan suami istri, lhooo

Manfaat Senam Aerobic Body Language bagi kaum wanita yang masih jomblo dan yang sudah memiliki pasangan

Untuk kaum wanita yang sudah memiliki pasangan (suami) senam Aerobic Body Language sangat cocok untuk pembentukan body yang bagus atau ideal, pokoknya cihuy banget lah. Dan manfaatnya berguna juga untuk hubungan/ keharmonisan rumah tangga. Dipandu oleh Instruktur yang sudah bersertifikat dibidangnya, beliau adalah Mrs.Nani. Mrs. Nani merupakan instruktur senam Aerobic Body Language yang sangat baik, sabar dalam melatih kita semua dalam gerakan senam. Bersama Beliau senam menjadi menyenangkan dan yang pastinya menyehatkan. Selain itu juga bagi para wanita yang masih jomblo pastinya manfaatnya juga sangat baik,seperti badan menjadi sehat dan menjadi aduhai. Pokoknya untuk para kaum wanita senam Aerobic Body Language sangat dianjurkan karena banyak sekali manfaatnya. Bisa sekalian cuci mata di area fitness, yang sebagian besar pesertanya adalah kaum pria. Tidak apa-apalah, sambil menyelam minum air, sebagai penyemangat untuk berolahraga.

Doc. Pribadi

Ayo teman-teman yang masih jomblo dan yang sudah mempunyai pasangan bisa bergabung bersama kami di Aerobic Body Language Wonderland Sport Centre Galuh Mas Karawang. Dipandu oleh Instruktur professional yaitu Mrs. Nani, membuat badan lebih sehat, body yang aduhai, agar hubungan dengan pasangan semakin haromis dan untuk para jomblo barangkali bisa menemukan jodoh ditempat Wonderland Sport Centre Galuh Mas Karawang. Mari membiasakan pola hidup sehat dengan berolahraga secara teratur.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image