Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Magelang

8 Pegawai Lapas Magelang Ikuti Pelantikan Jabatan Fungsional

Info Terkini | Friday, 14 Jul 2023, 17:37 WIB

Magelang, INFO_PAS - 8 Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Magelang termasuk Pelaksana Tugas (Plt) Kalapas Magelang, mengikuti Pelantikan Jabatan Fungsional Pembina Keamanan dan Jabatan Fungsional Pengaman Pemasyarakatan, Jumat (14/7).

Bertempat di Ruang Rapat Lapas Kelas IIA Magelang, kegiatan pelantikan tersebut diikuti secara Virtual melalui Zoom Meeting dan dipusatkan di Graha Bakti Pemasyarakatan, Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Plt. Kalapas Magelang, Kusbiyantoro dilantik menjadi Pembina Keamanan Pemasyarakatan sedangkan 7 pegawai lainnya dilantik untuk mengisi Jabatan Fungsional Pengaman Pemasyarakatan.

"Pelantikan ini merupakan suatu capaian bagi rekan-rekan yang telah dilantik. Namun juga merupakan tangggung jawab dan amanah baru baik kepada atasan, kepada masyarakat, dan yang paling penting kepada Tuhan Yang Maha Esa. Diharapkan pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas yang melekat padanya dengan penuh tanggung jawab, semangat integritas, ikhlas, jujur, disiplin dan profesional dengan selalu menjaga marwah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, khususnya Lapas Kelas IIA Magelang", ujar Kusbiyantoro.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image