Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sutomo

3 Situs Berita Selebriti China, C-Pop dan C-Seleb Bahasa Indonesia

Info Terkini | Tuesday, 28 Dec 2021, 10:46 WIB

Perkembangan situs berita hiburan sangat pesat. Masyarakat tidak hanya disuguhkan berita namun juga foto-foto selebriti favorit mereka. Tidak terkecuali website berita C-Pop, C-Seleb dan selebriti China.

Meski masih di bawah K-Pop dan J-Pop, tetapi C-Pop juga banyak diminati. Hal itu karena banyaknya drama baru yang diluncurkan rumah produksi.

Selain itu, netizen juga sering mengikuti perkembangan musik China. Ada banyak sekali situs web yang membahas berita selebriti China.

Kami memiliki rekomendasi website tentang C-Pop pilihan yang sudah terpercaya, akurat dan teraktual. Agar Anda terhindar dari web berita hoax.

Berikut ini rekomendasi situs yang membahas C-Pop, Selebriti China dan C-Seleb terbaik pilihan kami.

1. Layarhijau.com

Layarhijau merupakan situs web berita selebriti China berbahasa Indonesia terbaik yang selalu update setiap hari. Di website ini, kamu akan mendapatkan informasi terbaru seputar C-Pop, musisi dan selebriti China.

Kamu bisa berlangganan ke situs web Layarhijau.com secara gratis untuk mendapatkan berita selebriti China paling aktual dan terpercaya.

2. JaktimNews

JakTimNews merupakan bagian dari Pikiran Rakyat Group. Mereka setiap hari memberitakan kehidupan artis China, berita drama China, musik C-Pop Mandarin, serta Aktor dan Aktris terkenal.

3. Yoursay

Situs web Yoursay.id memberikan kabar berita terbaru aktor China. Selain itu mereka pun mengabarkan tentang K-Pop dan J-Pop, bukan hanya C-Pop saja yang bisa dinikmati para pembaca.

Memilih situs web berita sebagai konten bacaan memang harus berhati-hati agar tidak terjebak dalam berita hoaks yang saat ini marak beredar.

Apalagi sekarang mudahnya membuat situs web berita bermodalkan platform bernama Word Press, membuat masyarakat diimbau waspada dalam memilih bacaan situs berita. Pilihlah yang sudah terpercaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image