Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tribun Informasi

Kisah Inspiratif, Wandy Aditya Wiranda Selebgram asal Kota Samarinda yang sukses menjadi Influencer

Lainnnya | Thursday, 06 Jul 2023, 10:42 WIB
Sumber Image: Wandy Aditya Wiranda

Samarinda, 06 Juli 2023 - Wandy Aditya Wiranda atau Bro WAW, nama yang tak asing lagi di dunia hiburan, besar di kota Samarinda Kalimantan Timur ini memiliki latar belakang pendidikan lulusan S2 Magister Sains di Kampus FISIP Universitas Mulawarman yang berlokasi di kota Samarinda dengan predikat cumlaude pada tahun 2019. Dibalik prestasinya Wandy memiliki kisah inspiratif dalam mewujudkan kesuksesannya.

Lahir di Kota Balikpapan, pada tanggal 24 September 1990, Wandy telah meraih popularitas sebagai seorang selebgram dan influencer yang menginspirasi banyak orang terutama anak muda.

Tahun 2021 masa Pandemi Covid-19 adalah masa tersulit bagi Wandy, karena cobaan yang ia hadapi sangatlah berat,sehingga membuat ia memilih pindah ke Jakarta untuk menggapai cita - citanya.

Namun, tanpa diduga Pandemi Covid-19 mengubah segalanya, memaksa Wandy untuk beradaptasi dan lebih kreatif, siapa sangka awalnya hanya iseng – iseng hobby traveling dan memulai membuat konten di akun sosial media instagramnya yang bernama @wandy_aditya_w dan akun Tiktoknya @wandyaditya_w sentak menarik perhatian pengikutnya.

Karena banyaknya tawaran endorse dari bermacam - macam produk dan tempat wisata, menjadikan profesi ini sebagai ladang bisnis utama oleh Wandy, di tengah kesibukannya sebagai DJ dan Trainer.

Di era yang serba digital seperti saat ini, profesi influencer semakin populer dan makin banyak diminati masyarakat, karena profesi influencer ini cukup sangat menjanjikan dari segi penghasilan, kita juga menerima produk secara gratis dan liburanpun secara gratis juga.

Menjadi seorang influencer adalah pekerjaan yang sangat menarik, apabila kita dapat memadukan passion dan hobby traveling, dengan komitmen dan dedikasi yang tinggi, Maka dalam hal ini sangatlah penting memiliki wawasan yang sangat luas Ujar Wandy Aditya Wiranda .

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image