Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ANDALAN INSTITUTE

MB Production Siapkan Konser Live Music Car Free Day di Berbagai Kota di Pulau Jawa

Olahraga | Tuesday, 04 Jul 2023, 11:11 WIB
Bona Paputungan penyanyi balada tampil di Car Free Day (CFD) di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/7/2023).

Jakarta - Untuk kedua kalinya Bona Paputungan penyanyi balada dengan lirik-lirik kritis, tampil di Car Free Day (CFD) di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/7/2023). Tampak Bona Paputungan tampil atraktif dan penuh semangat membius para penonton yang hadir

Acara Show Live Music ini digelar MB Production dengan didukung oleh Monoarfa Entertainment (ME), Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan disponsori oleh HMS Center.

Bona Paputungan yang dikenal sebagai Musisi Fenomenal juga tampil bersama musisi Inspiratif Hardjuno Wiwoho. Hardjuno sapaan akrabnya juga dikenal sebagai Ketua Umum HMS Center dan leader HMS band. Selain itu tampil juga Digo DZ sosok gitaris Iwan Fals, penyanyi/pencipta Lagu Dani Minor, Jaze, OWWIE, Daniel Abraham dan Astagah Bonie.

Turut juga hadir meramaikan acara Live Music CFD, Muin Putra Dari Syekh ALI pentolan Grup Debu dan Pemrakarsa Gerakan HMS Center, H. Sasmita Hadinagoro yang juga Ketua Dewan Pembina HMS Center.

"Setelah tampil 2 kali di Car Free Day Sudirman Jakarta Pusat, kami akan Road show Nantinya kami akan mengisi hiburan dan bernyanyi bersama di beberapa Car Free Day kota yang kita tuju tersebut," ujar Bona Paputungan kepada media, Selasa (4/7/2023) di Jakarta.

Untuk itu kata Bona Paputungan, pihaknya membuka diri bagi para musisi dan seniman yang mau bersinergi di beberapa acara CFD.

"Saya membuka pintu lebar lebar bagi musisi lain yang ingin bergabung dan tampil di even-even CFD," ujar penyanyi asal Gorontalo yang biasa disapa Bang Bona ini

Kemudian Bona melihat di seberang jalan HBKB seorang Turis atau Bule berjalan ajaib di depannya. Bona secara spontan menarik turis itu untuk ikut bergabung ke dalam acara dan mengajak si Bule tersebut.

Bona bermain games dengan memberikan pertanyaan, siapakah nama lengkap Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta? Bona dengan memainkan games yang kocak, membuat semua pengunjung HBKB berhenti, untuk menyaksikan kegilaan Bona dalam memainkan Entertainment-nya.

"Saya mengajak semua hadirin disini (red-CFD) memainkan games atau kuis, bernyanyi, berjoget poco poco dan berdendang bersama-sama," kata Bona sambil menunjuk si Bule dan para hadirin yang ada di depannya.

Di sela-sela acara Bona mengucapkan, terima kasih atas kehadiran Husen Monoarfa sebagai pimpinan dari Monoarfa Entertainment (ME) di Live Musik CFD ini. Bona juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung acara dari Lintas Karya Logistik, Racmat Monoarfa dari PT Sari Pekayon Nusantara, All Good Music dan Finger Drumming Indo

Selain itu Bona juga mengucapkan, terima kasih kepada Bang Visi Anakotta selaku Penasehat MB Production dan kepada Hardjuno selaku Pembimbing MB Production yang dipimpin Bona Paputungan.

Kemudian Bona melanjutkan dengan menyanyikan lagu berjudul BLBI 1, Dalam acara kali ini Bona lebih fokus Sebagai MC.

Di akhir acara Bona menegaskan sekali lagi bahwa, MB Production bersama Husen Monoarfa Pimpinan Monoarfa Entertainment dan Hardjuno Wiwoho Ketua Umum HMS Center akan menggelar Road Show Live Music CFD di Pulau Jawa. Bona juga sangat berterima kasih kepada Leader The HMS Bang Hardjuno Wiwoho yg sudah turu hadir Pada kegiatan ini.

"Insya Allah kami akan terus menggelar Live Music bukan hanya Di CFD aja tapi juga di tempat tempat yang seringkali di selenggarakan Pagelaran Music di berbagai kota di Pulau Jawa dan yang mau menjadi sponsor bisa menghubungi kami untuk menjalin kerjasama," pungkas Bona. (red)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image