Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image The Alana Malioboro

Little Rabbit Jus Kaya Manfaat Kreasi Bartender The Alana Malioboro

Kuliner | Monday, 03 Jul 2023, 11:21 WIB

Yogyakarta, 21 Juni 2023 - Jus adalah salah satu minuman yang banyak digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa karena menyegarkan dan mempunyai banyak kandungan manfaat dari buah-buahan.

Prawiro Restaurant, menyajikan minuman jus ini dengan cara yang berbeda, yaitu berbahan dasar buah wortel, jeruk, pisang dan madu yang masing-masing mempunyai kandungan manfaat tinggi bagi kesehatan tubuh.

Selain rasanya yang segar dan unik, karena perpaduan dari berbagai macam buah-buahan dan disempurnakan oleh madu, minuman ini punya tampilan yang menarik dengan kondimen irisan buah jeruk dipadukan dengan daun mint dan irisan buah nanas diatasnya menambah estetika dari minuman ini sehingga minuman spesial ini dijuluki "Little Rabbit" oleh bartender Prawiro Restaurant.

Minuman spesial ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 35,000 net/gelas di Prawiro Restaurant, yang terletak di lantai 1 The Alana Malioboro Hotel & Conference Center.

“The Alana Malioboro selalu menghadirkan tematic makanan dan minuman yang berbeda-beda setiap bulannya, kali ini The Alana Malioboro menyajikan minuman menyehatakan dengan rasa yang unik dan dapat dinikmati oleh semua kalangan karena harganya yang cukup terjangkau dan mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan.” ungkap Joezar Rinaldi, General Manager The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image