Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saiful Rohmad

POCO X5 Pro Meluncur di Indonesia dengan Harga Murah

Teknologi | Tuesday, 27 Jun 2023, 12:23 WIB
Poco X5 Pro diumumkan pada hari Selasa, (27/06/2023)

Pada hari Selasa, (27/06/2023) Poco Indonesia memperkenalkan sebuah smartphone baru dengan kategori kelas menengah yaitu Poco X5 Pro. Perangkat ini sangat diperuntukan bagi pengguna yang menyukai aktivitas mobile gaming.

Namun tidak hanya untuk bermain game saja, Poco X5 Pro juga bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas lainnya seperti menonton video, menjelajahi internet dan lain sebagainya. Berikut harga dan spesifikasi Poco X5 Pro.

Spesifikasi Poco X5 Pro

Pada bagian depan, perangkat ini datang dengan membawa panel AMOLED 6,67 inch beresolusi Full HD+. Layar ini telah dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, Dolby Vision, HDR10+, 1920 PWM dan Corning Gorilla Glass 5.

Layar ini mengusung konsep desain punch hole untuk menampung sebuah kamera selfie berukuran 16 MP. Sedangkan pada bagian belakang, Poco X5 Pro mempunyai resolusi 108 MP kamera utama, 8 MP kamera ultrawide dan 2 MP kamera makro.

Untuk jeroan, Poco X5 Pro mengandalkan kekuatan chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm. Chipset dengan proses fabrikasi 6 nm ini terbilang sangat kencang, bahkan game PUBG Mobile dapat dijalankan dengan pengaturan Smooth Extreme.

Ponsel ini tersedia dengan RAM 6/8GB serta penyimpanan internal 128/256GB. Poco sendiri telah menyematkan fitur Extended RAM 5GB yang akan meningkatkan performa memori agar bisa menjalankan banyak aplikasi dengan lancar.

Poco X5 Pro membawa baterai berkapasitas 5000 mAh yang bisa bertahan sangat lama, bahkan seharian penuh jika penggunaannya normal. Tidak hanya itu saja, perangkat telah mendukung fast charging 67W.

Fitur lainnya mencakup NFC, Dual Speaker, IR Blaster, Side Fingerprint dan sertifikasi IP53 yang tahan terhadap percikan air.

Harga Poco X5 Pro

Di Indonesia Poco X5 Pro dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 untuk varian 6/128GB dan Rp 4.499.000 untuk varian 8/256GB.

Selama acara early-bird sale secara online, Poco Indonesia menawarkan potongan harga sebesar Rp 200K.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image