Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Penutupan Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin

Info Terkini | Monday, 26 Jun 2023, 07:35 WIB

HUMAS.RUTAMA.,-Setelah dibuka Rabu pagi kemarin, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Robianto, Bc. IP, S. H, M. Si secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) bagi petugas pemasyarakatan se-Sulawesi Barat. Kegiatan berlangsung selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 21-23 Juni bertempat di Korem 142/Tatag (23/06)

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat,selaku Inspektur Upacara menutup langsung Pelatihan FMD ini yang diikuti sebanyak 30 (tiga puluh) peserta termasuk perwakilan dari Rumah Tahanan Kelas IIB Mamuju sebanyak empat orang.

Kadiv. Pas berharap melalui kegiatan FMD ini peserta mampu untuk menjadi Petugas Pemasyarakatan yang disiplin, berkarakter,dan mampu menyelenggarakan tindakan pengamanan dan pengawasan dengan baik dalam menciptakan ASN Kemenkumham yang tangguh dan unggul.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar Bapak Parlindungan dan Kepala Divisi Pemasyarkatan Bapak Robianto serta Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Novian Endus Santoso mendukung kegiatan dalam menunjang tugas dan fungsi petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Mamuju.

@Kumham_Sulbar

@NewsKemenkumham

#KanwilSulbar

#KumhamSulbar

#Yasonna

#Parlindungan

#Pemasyarakatan

#ditjenpas

#rutanmamujutoday

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image