Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Team Ura Selatan

Cara Ganti Thema Premium Gratis di GB WhatsApp (WA GB) Pro Apk Terbaru 2023

Teknologi | Friday, 16 Jun 2023, 02:45 WIB

Mungkin banyak yang belum tahu jika WA GB merupakan salah satu aplikasi modifikasi paling populer. Bahkan aplikasi ini termasuk jenis WA Mod yang sudah lama hadir untuk pengguna Android.

Ini bisa dikatakan sebagai versi yang telah mendahului sebelum muncul versi turunan lainnya seperti WhatsApp Aero, MB WhatsApp dan lainnya. Tidak sedikit pengguna yang lebih memilih versi ini karena memiliki kemampuan yang jauh lebih luar biasa.

Memang versi ini sempat dilepas oleh beberapa pengguna, lantaran masalah pemblokiran masal yang dilakukan oleh pihak official. Akan tetapi, pihak modder kembali dengan versi terbaik yaitu Anti Banned.

Hal tersebut yang membuat pengguna merindukan setiap fitur-fitur unik dan terbaru yang dibawakan oleh pihak modder. Bahkan saat ini jauh lebih baik dibandingkan versi sebelumnya dan mengalami peningkatan yang signifikan.

Sehingga perkembangannya selalu menjadi perhatian banyak pengguna dan membuat aplikasi ini sangat istimewa. Belum lagi, statusnya yang masuk ke dalam anti kadaluarsa sudah ditandai oleh sebagian pengguna WhatsApp.

Cara Ganti Thema Premium GB WhatsApp Terbaru 2023

Seperti yang telah kita katakan di atas, kalau dalam versi GB WA ini telah tersedia yang namanya Thema, nah dengan begitu kita bisa ubah tampilanya supaya jadi lebih menarik.

Pengguna bisa dengan bebas memilih dan gunakan tema apa saja yang ingin di gunakan, lalu untuk tutorial cara mengganti tema anda bisa langsung cek SukaDamai.id saja di bawah ini :

 

  1. Pertama buka aplikasi GB WhatsApp.
  2. Setelah di tampilan awal aplikasi, anda bisa klik Tiga Tiitik yang ada di bagian pojok kanan atas.
  3. Geserkan layar ke bawah sampai menemukan menu GB Setting.
  4. Klik menu GB Theme.
  5. Maka secara otomatis akan muncul juga banyak pilihan tema keren.
  6. Pilihlah dengan sesuai selera masing-masing.
  7. Kalau sudah di tentukan anda bisa klik install.
  8. Tunggulah sampai proses beres dan selesai.
  9. Maka dengan otomastinya tema wa akan berubah.
  10. Selesai dan selamat mencoba dan semoga berhasil.

Jika anda merasa bosan dengan tampilan tema, nah dengan itu anda sudah tidak perlu lagi merasa bosan, karena di dalam GB WA ini telah tersedia banyak sekali jenis tema yang nantinya bisa anda gunakan dengan sesuai selera.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image