Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Malang

Pengusaha Jamur Order 2.500 Baglog Karya WBP Lapas Kelas I Malang

Agama | Tuesday, 13 Jun 2023, 12:28 WIB

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kembali mendapat orderan Baglog, kali ini dari Pengusaha Jamur asal Kota Batu yang melakukan order 2500 pcs Baglog karya tangan WBP Lapas Kelas I Malang.

Ini merupakan orderan Baglog kesekian kalinya dari pihak luar Lapas yang tertarik dengan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Malang. Baglog Karya WBP ini memang berkualitas dengan harga bersahabat hingga memikat banyak konsumen dari berbagai daerah.

2500 pcs Baglog yang dibuat di unit Bimbingan Kerja (Bimker) Jamur dan Anggrek ini telah dipersiapkan Warga Binaan dengan baik. Saat mobil pengangkut barang datang, mereka saling bersama menaikkan Baglog untuk diangkut dan dikirim kepada pemesan asal Batu.

Pengusaha Jamur Order 2500 Baglog Karya WBP Lapas Kelas I Malang

Baglog Jamur dari Bimker ini juga telah menjadi salah satu produk unggulan Lapas Kelas I Malang. Baglog dibuat hasil karya Warga Binaan diminati banyak pihak yang ingin melakukan budidaya Jamur.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengapresiasi atas hasil karya Warga Binaan yang diterima masyarakat. Beliau mengatakan dengan adanya orderan ini, tentunya support yang luar biasa dari masyarakat pada Warga Binaan untuk terus berkarya menghasilkan produk-produk berkualitas.

L'SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image