Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lina Yuliawati

Senam Jumba Kelas Kebugaran Nari

Olahraga | Friday, 02 Jun 2023, 13:23 WIB
Senam zumba bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran bagi tubuh kita(@pribadi)

kelas zumba di kenal sebagai extra kebugaran zumba,bisa di kenal juga dengan zumba Fitness Dance party. Senam zumba salah satu olah raga yang sekarang di minati masyrakat desa, olah raga ini ,adalah kelas kebugaran yang menggabungkan musik latin dan musik internasional, serta gerakan tari menciptakan program kebugaran yang dinamis,menyenangkan dan efektif.

Pendiri zumba itu adalah BETO PEREZ beliau itu orang amerika latin ,manfaat kebugaran zumba itu antara lain latihan tubuh yang dinamis dan hebat ,pengeluaran kalorinya tinggi,,, terus mudah lingkungan belajar yang bebas ,intimidasi mengurangi berat badan juga bisa ,citra diri positif ,tubuh yang berbentuk padat berisi dan olah raga tanpa terasa,setiap individu itu dia punya keinginan atau kemauan untuk olah raga itu kadang kurang, beberapa ada orang yang suka aerobik ada juga yang suka yoga,pilates,land dance,dan macam macam olah raga .

hasil wawancara dengan instruktur senam di desa kami,beliau mengatakan ,misalkan menyukai satu olah raga ,kita tekuni, jangan setengah-setengah,bener bener kita tekuni,, dari pengalaman saya sendiri saya punya riwayat penyakit jantung,karna aku sering ikut senam zumba alhamdulillah sekarang sehat waalfiat sampai saat ini ,sampai menjadi instruktur senam zumba,selain itu membuat pikiran saya positif,aku hapy aku bahagia karena musik nya itu membuat kita hapy,ujar ifel instruktur senam zumba.

Untuk masyarakat Desa Darawolong sangat antusias dengan kelas kebugaran ini, warga selalu mengadakan kegiatan kelas zumba ini seminggu 3 kali kegiatan ,warga menyediakan lingkungan nya dengan bersama terkadang di sanggar atau di lapangan luas,dan halaman rumah,semangat selalu untuk yang belum coba olah raga kelas zumba

seeeemaaaaaangaaaaatttt

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image