Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kaji Mating

GB Whatsapp Bisa Membaca Pesan WA yang Sudah Terhapus?

Teknologi | 2021-12-25 13:25:02

Link Download GB Whatsapp Pro Apk Versi Terbaru 2022 (Anti Banned) sudah kami sediakan dibawah ini :

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >>
DISINI
LINK DOWNLOAD 3 >>
DISINI

Aplikasi WA GB ialah besutan dari Heyonds yang tidak lain merupakan pengembang pihak ketiga. Pertumbuhan aplikasi dari waktu ke waktu sanggup penuhi kebutuhan seluruh orang.

WA ini pula efisien buat melaksanakan komunikasi jarak jauh seperti tipe original. Supaya mengenali kinerja serta guna dari WA ini kalian wajib menginstalnya ke Smartphone tiap- tiap.

Tidak hanya itu, WA GB lebih mempunyai keunggulan dalam perihal pribadi. Sehingga mempermudah penggunanya buat memperoleh kenyamanan. Salah satu perihal yang menarik merupakan membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Kalian tidak butuh takut lagi dengan aplikasi ini sebab sangat aman serta nyaman. Bermacam fitur free dari GB WhatApp Pro Apk dapat kalian nikmati.

Fitur WA GB Terkini serta Lengkap

Buat penuhi seluruh kebutuhan pengguna hingga ada bermacam fitur yang unggul serta terkini. Fitur mutahir serta menarik nyatanya mengasyikkan serta mengganti tampilan WA jadi lebih menarik. Sehingga kalian dapat melaksanakan bermacam perihal memakai WA tersebut.

Berikut merupakan sebagian fitur yang ada.

Keamanan yang Terjamin

Telah tentu WA GB menyematkan fitur keamanan yang lumayan terjamin. Perihal ini tercantum prediksi banned dari pihak WhatsApp. Pengguna WA modifikasi tidak butuh takut terpaut perihal tersebut.

Dengan begitu memakai WA jadi lebih bebas. Kalian tidak butuh ketakutan lagi dengan terdapatnya bermacam ancaman.

Update Sistem yang Mudah

Aplikasi GB WhatsApp Pro Apk mempermudah pembaruan tiap sistem yang ada. Dengan terdapatnya pembaharuan aplikasi yang baik pastinya sangat menguntungkan seluruh pengguna. Pihak pengembang aplikasi ii sangat menunjang mutu serta performa WA.

Pembaruan aplikasi mempermudah kalian buat memperoleh fitur terkini. Sehingga pemakaian WA lebih optimal serta penuhi seluruh kebutuhanmu. Dengan begitu tipe WA tidak hendak ketinggalan era dari tipe aslinya.

Mempunyai Banyak Tema Menarik

Fitur unggulan dari GB WhatsApp merupakan terdapatnya tema yang menarik dengan bermacam berbagai wujud. Buat memakai tema tersebut tidak butuh menghasilkan duit sepeserpun. Kalian dapat memakainya secara free serta ini sangat mengirit duit.

GB WhatsApp Pro Apk mempermudah penggunanya buat mengganti tampilan ataupun layout jadi lebih bagus. Perihal ini dapat membiasakan dengan kemauan tiap- tiap pengguna. Apalagi kalian dapat memilah tema, semacam kartun, cinta, warna, kepribadian, serta lain sebagainya.

Anti Hapus Pesan serta Story

Perihal menarik dari aplikasi WA GB merupakan mempunyai fitur anti hapus pesan serta Story. Umumnya story WA hendak terhapus secara otomatis dalam 24 jam. Namun pengguna dapat menghapusnya kapan saja story tersebut serta tidak nampak di beranda kepunyaan sahabat.

Memakai WA GB membolehkan kalian senantiasa dapat memandang story yang terhapus. Story kepunyaan orang lain hendak menghilang dari berandamu bila telah 24 jam. Apalagi WA ini pula menunjang fitur anti hapus pesan.

Kalian dapat mengganti settingan buat senantiasa memandang pesan yang telah dihapus. Dengan begitu kalian dapat mengenali isi pesan tersebut. Perihal ini membagikan kepuasan tertentu untuk penggunanya.

Melenyapkan Status Online

Aplikasi GB WhatsApp Pro Apk pula membagikan fitur buat menyembunyikan status online. Apalagi kalian pula dapat membisukan terakhir dilihat. Sehingga pengguna lebih aman serta tidak terusik lagi.

Bisa jadi pada WA ori pula ada fitur buat menonaktifkan terakhir dilihat. Namun buat menyembunyikan status online masih belum ada.

Dapat Mendownload Story Orang Lain

Butuh dikenal kalau aplikasi ini dapat digunakan buat mengunduh story orang lain. Hebatnya kalian dapat memakai fitur tersebut tanpa bonus aplikasi. Sehingga jauh lebih gampang serta sederhana.

Metode Instal Aplikasi GB WhatsApp

Pada dasarnya GB WhatsApp Pro Apk tidak ada di Google PlayStore. Kalian dapat mengunduh aplikasi tersebut lewat sebagian web yang terdapat di Google. Yakinkan kalau web tersebut sangat

terpercaya serta sediakan GB WhatsApp yang nyaman.

Berikut merupakan metode instal aplikasi GB WhatsApp:

Yakinkan kalau kalian telah mengunduh aplikasi tersebut

Masuk ke menu pengaturan buat mengganti sebagian setting.

Memilih menu setelan bonus serta masuk ke bagian Keamanan ataupun Security

Sehabis itu kalian dapat mengaktifkan Sumber Tidak Diketahui ataupun Unknown Sources.

Bila telah dapat melanjutkan penginstalan semacam aplikasi WA pada biasanya.

Selamat berupaya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image