Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lpka tomohon

Anak Binaan LPKA Tomohon Terima Penguatan dari Kakanwil Kemenag Sulut

Info Terkini | Tuesday, 30 May 2023, 14:09 WIB

Tomohon – Selasa (30/05) Sebanyak 5 orang Anak Binaan perwakilan dari Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut), menerima penguatan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Utara (Kakanwil Kemenag Sulut), H. Sarbin Sehe, S. Ag. M. Pd.I. Bertempat di SMAK Peter and Paul, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh siswa SMAK Peter and Paul.

Dalam arahannya, Sehe berpesan kepada para siswa untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari. Sehe mengajak para siswa untuk menyambut masa depan dengan tiga hal, yakni terus belajar untuk meraih masa depan gemilang serta memelihara kehidupan beragama dan kehidupan berbangsa yang baik. "Pendidikan ini banyak macamnya. Baik formal ataupun non-formal. Baik pendidikan agama maupun pendidikan umum, semua dipelajari. Banyak-banyaklah membaca, khususnya tentang teknologi," ungkap Sarbin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image