Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

8 Inspirasi Style Urban Tactic Wear Ala Zackzackky

Gaya Hidup | Tuesday, 30 May 2023, 08:05 WIB

Macro Influencer Zackzackky menjadi sosok yang tak lepas dari perhatian publik. Penampilannya yang cool membuat para follower betah melihat unggahan foto-fotonya di sosial media.

Jika diperhatikan, Zack tampaknya suka dengan fashion nyentrik ala Urban Tactic Wear mix item basic yang memiliki warna-warna netral. Tak heran jika penampilannya tampak semakin macho. Apalagi dia memiliki body goals yang bikin kagum.

Nah, buat kamu yang ingin memaksimalkan penampilan dengan fashion item basic, yuk simak 5 inspirasi style Urban Tactic Wear ala zackzackky di bawah ini. Check this out.

1. Tampilan penuh warna hitam dengan jaket, simple vest, cargo pants, dan short boots bisa mempermanis penampilan Urban Tactic Wear kamu. Detail di aksesoris vestnya juga bisa menjadi nilai plus penampilan yang akan menjadi spotlight orang sekitar.

2. Tampilan sedikit rileks dengan memadukan sweater Urban Tactic Wear bersama kalung rantai. Boleh juga memberikan aksen topi cowboy untuk menambahkan sisi maskulin.

3. Tampil lebih berani dengan memadukan vest, biker pants, serta boats tinggi, tak lupa dengan outer coat panjang membuat penampilan menjadi maskulin namun misterius.

4. Tampil gagah dengan kaos polo tactical dilengkapi vest, cargo pants, dan boats tinggi cocok sekali untuk outfit alam terbuka, seakan kamu siap berpetualang bro.

5. Jika merasa gerah memakai jaket atau coat, kamu tetap bisa bergaya Urban Tactic Wear dengan hanya mengenakan muscle tee dengan outer vest, denim cargo pants, dan boats tinggi. Style ini cocok banget buat kamu yang mau flexing body goals bro.

6. Hunting foto di tempat yang panas, kenakan muscle tee dan vest serta biker pants warna kontras, kamu tetap bisa bergaya macho tanpa merasa gerah.

7. Kalau kamu masih malu-malu bergaya Urban Tactic Wear, contoh gaya yang satu ini. Padukan outfit simple sweater dengan leather biker pants yang kasual abis namun tetap on point.

8. Bergaya nyentrik dengan outfit serba black, mulai dari atasan sampai bawahan, namun dipadukan dengan aksesoris iron gloves membuat dirimu tak lepas dari pandangan orang sekitar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image