Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alodia Farrelia Zita

Makna dan Perspektif lagu 'And I Love Her' - The Beatles

Gaya Hidup | Tuesday, 30 May 2023, 02:25 WIB
https://pin.it/7N3TYNT

Siapa yang tidak mengenal The Beatles. Meski usia The Beatles sama dengan umur kakek-nenek kita. Namun lagu dan single dari band yang satu ini masih sering terngiang di telinga hingga sekarang. Band legendaris ini berisikan empat orang personil yaitu John Lennon (gitar pengiring, vokal), Paul McCartney (gitar bass, vokal), George Harrison (gitar melodi, vokal), Ringo Starr (drum, vokal).

The Beatles pada salah satu single lagunya yang terkenal yaitu And I Love Her membawakan lagu dengan nuansa percintaan. Dalam lagu ini diceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta kepada seorang perempuan. Cinta tersebut sangatlah besar dan tulus. salah satu bait liriknya terdapat 'And if you saw my love, You'd love her too' , pesan yang ingin disampaikan adalah jika kamu melihat seberapa besar aku mencintainya, kamu pasti akan menyukainya juga, bukan hanya aku. The Beatles percaya bahwa tipe cinta yang seperti ini tidak akan pernah hilang untuk selamanya, kecuali kematian memisahkan. hal ini disampaikan melalui bait liriknya yang berisikan 'A love like ours could never die, As long as i have you near me'.

Sangat menarik bukan, pesan yang ingin disampaikan oleh The Beatles pada lagu ini. Duh... siapa sih yang tidak mau dicintai oleh seseorang dengan tulus seperti ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image