Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pipin

Hobbiku Membuat Camilan yang Menghasilkan

Bisnis | Tuesday, 23 May 2023, 00:56 WIB

Lagi pengen cerita aja hobi ku akhir-akhir ini, eeh lebih ke aktifitas yang lagi rutin dilakukan dirumah. Disiang hari waktuku lebih banyak dihabiskan di salah satu ruangan paling belakang dirumahku. Di dapur pastinya, nguprek 2 macam cemilan ini.

Siapa yang gak senang ya, hobi nguprek dan berkreasi didapur trus bisa jadi sumber pemasukan baru buat keluarga. Semangat berkreasi ya teman teman , semoga hasil karya dari dapurmu, gak hanya dinikmati oleh keluarga, tapi bisa dinikmati juga oleh orang banyak dan menghasilkan cuan.

Sumber dok: pribadi

Semangaat????

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image