Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Refanda Daffa Falika

Strategi dan Taktik yang dilakukan Universitas Muhammadiyah Jakarta untuk Meningkatkan Citra Positif

Bisnis | Monday, 22 May 2023, 20:45 WIB
Universitas Muhammadiyah Jakarta

Dalam membangun citra positif, UMJ telah melahirkan berbagai prestasi - prestasiyang telah di capai oleh mahasiswa sebagai bentuk terciptanya mahasiswa yang terkemuka dan cerdas. Dalam hal ini, Pihak UMJ menjadikan sebuah prestasi tersebut sebagai alat untuk membangun image positif kepada masyarakat. UMJ menggunakan media cetak sebagai alat dalam membangun citra positif mulai dari Media Online maupun bentuk tertulis.

Strategi kedua yang dilakukan adalah membangun relasi yang kuat dengan Universitas lain, Sekolah Menengah, dan juga calon mahasiswa. Selain itu, bekerja sama dengan universitas lain dalam menegakan kegiatan positif mahasiswa dalam mencari ilmu, seperti pertukaran pelajar.

Taktik yang dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Jakarta yaitu mengadakan program beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu, melakukan kegiatan sosial dengan mengajak mahasiswa untuk ikut kerja bakti dalam meraih lingkungan sehat, dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image