Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Slamet Samsoerizal

Dua Benda Misterius Tertangkap Kamera Terbang Dekat Bulan

Info Terkini | Sunday, 21 May 2023, 21:07 WIB
Penampakan UFO melintas di Bulan (Knewz/SSDarindo)

Pengguna akun TikTok baru-baru ini mengunggah atau mem-posting video yang menunjukkan dua UFO potensial mengambang di dekat Bulan. Objek misterius, yang memicu spekulasi dan keheranan, mulai terlihat saat juru kamera memperbesar Bulan di siang hari bolong.

Dalam video tersebut, sebagaimana dikutip dari Knewz dinyatakan, kita dapat melihat bahwa kedua pesawat berwarna putih, dengan satu objek tampak lebih kecil dari yang lain. Satu objek tampak tetap statis dalam rekaman, yang berlangsung sekitar 30 detik, sementara objek lainnya tampak menghilang di balik Bulan.

"Apa objek ini di dekat bulan?" kata pengguna TikTok Laryloo, yang memposting rekaman itu. "Ini pasti menimbulkan beberapa pertanyaan menarik, dan saya sangat ingin tahu lebih banyak."

Komentator berspekulasi bahwa UFO bisa berupa apa saja dari pesawat militer rahasia hingga makhluk luar angkasa. Seorang komentator bahkan menyarankan bahwa benda-benda itu mungkin bagian dari program perjalanan luar angkasa yang sangat rahasia.

Satu komentar berbunyi, "Bulan adalah stasiun ruang angkasa yang digunakan oleh (makhluk luar angkasa) untuk memata-matai Bumi."

Yang lain bercanda, "Jelas itu seekor sapi yang melompat."

Akun TikTok juga memposting video pesawat serupa yang terbang di atas Roswell, New Mexico. Situs ini terkenal di kalangan penggemar UFO, karena beberapa percaya pesawat luar angkasa alien jatuh di sana pada tahun 1947.

Tidak jelas di mana rekaman itu diambil atau apakah itu mungkin telah dimodifikasi. Akun poster juga memiliki bio yang menggambarkan pengguna sebagai seniman grafis komputer, namun deskripsi ini kemudian dihapus.

Halaman pengguna juga dipenuhi dengan visual CGI yang menarik, yang membuat beberapa orang berspekulasi bahwa video tersebut mungkin tidak menampilkan UFO yang sebenarnya.

Salah satu komentar teratas di TikTok bertanya, "Apakah kita tidak akan berbicara tentang bagaimana ponselnya dapat memperbesar begitu banyak?"

Terlepas dari keakuratan rekamannya, hal itu telah menimbulkan perbincangan dan spekulasi seru di media sosial. ***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image