Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anang Fauzi

Kapolsek Pahandut Cek Pembangunan Pos Natal & Tahun Baru

Info Terkini | Thursday, 23 Dec 2021, 22:10 WIB

Palangka Raya - Kapolsek Pahandut kembali lakukan pengecekan kegiatan Pembangunan Pos Natal dan Tahun Baru ( Nataru) 2021 Pahandut Sebrang TITIK NOL Kelurahan Pahandut Seberang Kec Pahandut Kota Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pahandut AKP Susilowati, S,E, M.M., Waka Polsek Pahandut Iptu Robert Sony,S.Sos,M.AP Kanit Reskrim Polsek Pahandut Iptu Yunika Winner Tendang,ST,dan Kanit Intel Polsek Pahandut Ipda Bahtiar.

Kapolsek Pahandut AKP Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan dalam rangka persiapan menjelang natal dan tahun baru, Kapolsek Pahandut laksanakan pengecekan Pembangunan Pos Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 Pahandut Sebrang TITIK NOL Kel.Pahandut Sebrang Kec.Pahandut Jl.Palangka Raya - Bukit Rawi Kel.Pahandut Seberang Kota Palangka Raya.

“ Pada hari ini, Kapolsek Pahandut Mengecek kesiapan Pembangunan Pos Natal dan Tahun Baru ( Nataru) 2021 Pahandut Sebrang sudah selesai tinggal menunggu Dekorasi dan Mengecek kesiapan Sarana dan Prasarana Pos Natal dan tahun Baru (Nataru) 2021 Pahandut Sebrang sudah siap,”jelasnya, Kamis (23/12/2021) siang.

“Pembagunan Pos Natal dan Tahun Baru 2021 Pahandut Sebrang saat ini sudah selesai di kerjakan dan Personil Polsek Pahandut sedang memasang umbul- umbul Merah Putih,”tutupnya. (Tc)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image