Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban, Petugas Pengamanan Rutan Demak Selalu Siap dalam Posisi

Info Terkini | Monday, 15 May 2023, 20:37 WIB
Tim Humas Rutan Demak

Demak, 15 Mei 2023 - Petugas pengamanan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah siap berada dalam posisi untuk menjamin keamanan dan ketertiban di Rutan. Dalam rangka memastikan pelaksanaan tugas mereka, petugas rutin mengikuti apel Apel Serah Terima Regu Pengamanan sebelum melaksanakan tugas.

Petugas pengamanan di Rutan Demak tidak hanya bertanggung jawab atas pengawasan warga binaan, tetapi juga melakukan pemantauan CCTV, dan menjaga kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku. Mereka juga melakukan patroli rutin di sekitar area Rutan untuk memastikan tidak ada gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menekankan pentingnya peran petugas pengamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan..

"Kami memiliki tim pengamanan yang profesional dan berdedikasi. Mereka dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi situasi yang mungkin muncul di dalam Rutan," ujar Riski Burhannudin.

"Selain melakukan pengamanan di dalam Rutan, Petugas kami juga melakukan kontrol diarea luar Rutan untuk mengetahui situasi keamanan di sekitar Rutan. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi potensi ancaman yang mungkin timbul," tambahnya.

Karutan Demak berharap, para petugas pengamanan selalu meningkatkan diri dan tetap siap dalam posisi. Petugas pengamanan Rutan Demak telah dibekali dengan peralatan dan perlengkapan yang memadai untuk menjalankan tugas mereka.

Kondisi Rutan Demak saat ini aman dari gangguan keamanan dan ketertiban dari dalam maupun luar Rutan. Hal ini dapat dicapai berkat dedikasi dan profesionalisme petugas pengamanan yang selalu siap dalam posisi. Dengan kesiapsiagaan petugas pengamanan Rutan Demak diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para warga binaan pemasyarakatan di Rutan Demak.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image