Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Daffa Arden

Penyanyi Meyrihana Hadiri Halal Bihalal ICMI dan Silaturahmi Tokoh Bangsa

Info Terkini | Saturday, 13 May 2023, 23:54 WIB
Penyanyi Meyrihana

Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) menggelar halal bihalal dan silaturahmi tokoh bangsa yang berlangsung di Hotel Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/5/2023).

Salah satu penyanyi tanah air Meyrihana turut hadir dalam acara tersebut. Meyrihana mengungkap dirinya senang bisa hadir ditengah - tengah acara yang dihadiri oleh banyak tokoh bangsa.

"Alhamdulillah kita bisa datang, bisa di undang disini. Kita bisa bersilaturahmi dan banyak juga tokoh - tokoh bangsa, orang - orang hebat yang hadir," ucap Meyrihana.

"Positif sekali ya, supaya kita sebagai umat muslim bisa saling bersilaturahmi, dan bisa memberikan pendapat juga ide - ide yang baik," sambungnya.

Meyrihana berharap, kedepannya ICMI bisa merangkul teman - teman penyanyi dan pemusik tanah air.

"Harapannya, kedepannya supaya (ICMI) lebih maju lagi, dapat merangkul semuanya, pemusik - pemusik, penyanyi - penyanyi dirangkul semua," harapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image