Cuma Nonton Video Dibayar Uang? Pakai Aplikasi Ini!

Image
Frida Wahyu
Teknologi | Thursday, 23 Dec 2021, 12:12 WIB

Banyak yang tidak mengetahui bahwa hanya dengan nonton video saja kita bisa dibayar uang atau saldo DANA. Apakah Anda tertarik? Jika iya gunakan saja aplikasi penghasil uang dengan nonton video.

Selain berbagi konten, nonton berita, main game, nonton video juga bisa menghasilkan uang dan saldo DANA lho! Prosesnya juga sangat sederhana, Anda hanya perlu mendaftar sebagai anggota dan memasukkan informasi rekening bank atau akun PayPal Anda. Aplikasi menonton video berbayar mana yang dapat Anda gunakan? Baca detailnya di bawah ini!

1. Earnably

Setiap kali Anda menonton video, Aplikasi web Earnably akan memberi Anda imbalan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan reward dengan menyelesaikan tugas dan mengisi survei. Semakin banyak aktivitas yang Anda lakukan dan semakin lama video yang Anda tonton, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Poin hadiah dapat ditukarkan dengan pembayaran PayPal, kupon belanja, atau kode diskon.

2. Swagbucks

Aplikasi web SwagBucks sangat populer di kalangan pencari penghasilan Internet. Setiap kali Anda melakukan aktivitas seperti menonton video lucu, belanja online, browsing internet, dan mengisi formulir survei, Aplikasi akan membayar Anda dalam bentuk kartu hadiah atau uang tunai dan saldo DANA. Anda tidak perlu khawatir, karena Aplikasi tersebut sudah terpercaya dan telah diliput oleh berbagai media, sehingga dijamin efektifitasnya.

3. Vindale Research

Vindale adalah perusahaan survei online yang membayar penggunanya setelah menyelesaikan survei. Anda hanya perlu menonton video yang disediakan dan memberikan komentar tentang video tersebut. Video untuk ditonton cukup singkat, dan harga setiap video adalah $0,50. Semakin banyak video yang Anda tonton, semakin banyak hadiah yang Anda dapatkan.

4. InboxDollars

Tonton saja videonya, isi kuesionernya dan belanja online, dan Anda bisa mendapatkan bayaran melalui website inboxdollars. Aplikasi web ini mengumpulkan konten materi pemasaran, seperti video iklan, trailer film, atau pengenalan produk. Setiap video atau konten yang Anda lihat akan diberi imbalan berupa uang tunai PayPal, saldo DANA voucher Amazon, dan voucher belanja dari merek lain yang bekerja sama dengan InboxDollars.

5. AdWallet

Situs web dan aplikasi AdWallet akan membayar untuk setiap video yang Anda tonton. Yang menarik adalah Anda tidak hanya menonton video apa pun, tetapi video yang sesuai dengan minat atau merek favorit Anda. Bergantung pada jenis video yang Anda tonton, hadiah untuk setiap video berkisar antara $0,50 hingga $3,00. Ketika Anda telah mengumpulkan setidaknya $10, Anda dapat menarik uang atau saldo DANA yang dapat disimpan ke dalam kartu prabayar MasterCard, kartu e-gift, atau sebagai donasi.

Menarik, bukan? Jadi, yuk segera download dan gunakan aplikasi penghasil uang dengan nonton video.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Ibu rumah tangga yang nyambi jadi blogger.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Jadwal Bola dan Liga Champions Malam Ini

Image

5 Rekomendasi Restoran Terbaik Untuk Menikmati Senja Di Jakarta

Image

PK Bapas Nusakambangan Laksanakan Asessment Pembinaan Bagi Narapidana Risiko Tinggi

Image

Lestarikan Ekosistem Mangrove, Mahasiswa Geografi UMP Tanam Bibit di Pantai Baros

Image

Sosialisasi Mengenai Syarat Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Temanggung

Image

Meskipun muslim bukan berarti memiliki ketenangan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image