Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cepiyah

Mbah Minto, Nenek Youtuber dari Klaten yang Viral, Tutup Usia

Info Terkini | Thursday, 23 Dec 2021, 11:37 WIB

Bagi penggemar video dagelan, sosok Mbah Minto sudah tak asing lagi. Mbah Minto, nenek Youtuber dari Klaten ini viral karena kelucuannya dan kepandaian berakting.


Nenek paruh baya bernama lengkap Minto Suwito Siyam yang meninggal dalam usia 81 tahun ini kerap tampil nyentrik dan lucu.

Dikabarkan, Mbah Minto terjatuh di kamar mandi, dan meninggal dunia di RS Islam Klaten pada Rabu, 22 Desember 2021 pukul 9 malam.

Kabar duka meninggalnya Mbah Minto menjadi trending topik twitter pagi ini (23/12). Bahkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut berbela sungkawa atas kepergian Mbah Minto.


"Ya Allah. Innalillahi wa Innalillahi raji'un. Sugeng kondur Mbah Minto. Saestu, panjenengan tiyang sae. husnul khotimah nggih mbah." Tulisnya di akun twitter.

Sugeng tindak Mbah Minto, karyamu akan selalu dikenang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image