Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Pelatihan Merajut, Salah Satu Kegiatan Pembinaan Rutan Temanggung

Info Terkini | Wednesday, 03 May 2023, 11:29 WIB

Temanggung - Dalam rangka melaksanakan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Temanggung melaksanakan pelatihan merajut bagi WBP perempuan Rutan Temanggung. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pagi hari sekitar jam 08.00 di salah satu ruangan di blok wanita Rutan Temanggung, Rabu (3/5).

Pelatihan merajut ini bertujuan agar WBP perempuan memiliki keahlian, sehingga saat nanti keluar dari Rutan Temanggung dapan menciptakan lapangan kerja sendiri. Produk yang dibuat oleh warga binaan perempuan Rutan Temanggung meliputi Tas rajut, baik besar maupun kecil, peci, gantungan kunci serta beberapa hiasan lain nya.

Kepala sub seksi pelayanan tahanan Rutan Temanggung, Taat Eko Suratno mengutarakan, merajut merupakan salah satu pembinaan keterampilan yang ada di Rutan Temanggung, selain merajut, masih ada pembinaan menjahit. Produk produk warga binaan perempuan di Rutan Temanggung sudah mulai di pamerkan dan dipasarkan, tepatnya di letakan di etalase yang ebrada di Ruang Kunjungan.

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image