Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yohan Pratama Putra

Tahun 2024 Ini, Abraham Abdiel Project akan rilis Film Pendek

Edukasi | Thursday, 27 Apr 2023, 14:03 WIB

Pada bulan April 2023, Abraham Abdiel Arya Putra Yudianto mengumumkan bahwa Mulai 24 April 2023,Ia sedang memulai suatu project film pendek Terbarunya di Laman Social Media Pribadinya.Disitu dikatakan bilamana,Film ini rencananya akan Tayang pada Tahun 2024.

namun,mungkin ada perubahan Waktu Tayang bisa Jadi Waktu Penayangan dimajukan Pada Tahun 2023.

Film ini berjudul "Putus Asa" dimana Film ini diambil dari kisah kehidupan Nyata dirinya sendiri,dimana Ia merupakan Tokoh Utama dalam film ini,dan di Film Ini dikategorikan Film Monolog yang akan bercerita tentang kehidupan Pribadi Seorang Abraham Abdiel Arya Putra Yudianto itu sendiri.

Diawali dengan Cerita kegagalan-nya hingga Ia Putus Asa dan Berakhir dengan Jiwa Legawa/Ikhlas Menerima Kegagalan,Ia bercerita Bilamana Ia bisa mewujudkan Keinginannya Tersebut dan pada Akhirnya Ia Pun berhasil mewujudkan Impiannya Tersebut.

Dan Abraham Abdiel Arya Putra Yudianto menuliskan pada Laman Social Media Pribadinya bilamana Ia ingin sekali memotivasi banyak orang untuk mengetahui bilamana Suatu kegagalan itu bukan berarti awal dari segalanya,Namun kegagalan merupakan proses kita menuju kesuksesan tersebut,ungkapnya.

Dan berharap Film ini bisa diterima baik oleh para Penonton dan berharap Film Ini bisa memotivasi banyak orang terutama kalangan Remaja/bahkan Pemuda yang ada di Indonesia.

untuk tidak putus Asa dan menyerah,sebab menyerah & Putus asa adalah awal dari suatu kegagalan,Sahut Abraham Abdiel Arya Putra Yudianto.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image