Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Septi Virlyan Wandaresti

Berikan Harapan Baru Bagi Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa untuk Meraih Keberkahan Ramadhan

Agama | Sunday, 16 Apr 2023, 11:11 WIB

Bandung – (14/04/2023) Panti asuhan Luqman Nur Hakim terletak di Jalan Raya Derwati Komplek De Marrakesh Blok A2 No. 24 Kelurahan Derwati Kecamatan Rancasari Kota Bandung. Ada 38 anak asuh yang mempunyai latar belakang yang berbeda beda. Lalu 7 anak yang menginap di asrama dan sisanya pulang ke rumah masing – masing.

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini, panti asuhan Luqman Nur Hakim merasakan berkah yang luar biasa. Banyak masyarakat atau donatur yang datang untuk melakukan kegiatan sosial, salah satunya adalah memberikan donasi dan bantuan kepada panti asuhan tersebut baik berupa sembako, uang maupun makanan berat.

Para anak anak sangat senang, karena berbeda dengan tahun tahun kemarin yang merasakan kesepian di bulan suci Ramadhan sebab pandemi covid -19, dimana kurang nya partisipasi masyarakat terhadap panti asuhan tersebut yang menyebabkan kekurangan dana untuk membeli baju lebaran, ongkos mudik dll.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan terharu atas dukungan dan kepedulian masyarakat terhadap kami di bulan Ramadhan ini. Donasi dan bantuan yang kami terima sangat membantu kami dalam menjalankan kegiatan sehari-hari di panti asuhan," kata Ketua Panti Asuhan Luqman Nur Hakim.

Bantuan yang diberikan oleh masyarakat ini, tidak hanya bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut, tetapi juga bagi orang-orang yang membutuhkan di sekitar panti asuhan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image