Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lpp mamuju

Lapas Perempuan Mamuju Lakukan Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli

Info Terkini | Saturday, 15 Apr 2023, 07:13 WIB

Berdasarkan surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Nomor: PAS.1-UM.01.01-454 tanggal 10 April 2023 perihal Penyelenggaraan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke - 59.

Terkait dengan hal itu, pada hari ini Ibu Hj. Marwati selaku kepala Lapas Perempuan Mamuju, dan Kepala Subseksi Kamtib, Kepala Subseksi Pembinaan, Kepala Subseksi AO beserta staff pegawai melaksanakan bakti sosial di lingkungan sekitar kantor. Jumat, 14 April 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 dengan tema “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Sebelum membagikan sembako pada masyarakat sekitar, pegawai Lapas Perempuan Mamuju telah melakukan survei terlebih dahulu pada warga yang membutuhkan bantuan.

Seluruh pegawai membagikan bantuan dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua. Menyusuri jalan ke daerah terpencil sekitar lingkungan Lapas Perempuan Mamuju dengan medan yang cukup sulit. Meskipun dibawah terik matahari, seluruh pegawai melakukan kegiatan dengan antusias. Selain kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian bantuan juga diberikan kepada pegawai Lapas Perempuan Mamuju yang sedang sakit. Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa memotivasi semua untuk selalu berbuat kebaikan kepada sesama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image