Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ibnu Azka

Berburu THR (Tunjangan Hari akhiR) di 10 Ramadhan Terakhir

Agama | Tuesday, 11 Apr 2023, 03:59 WIB
Sumber : https://mediaindonesia.com/hiburan/570519/kumpulan-meme-thr-lucu-bisa-untuk-status-media-sosial

Tidak terasa bulan ramadhan sebentar lagi pamit undur diri di hadapan jutaan umat Muslim yang beriman di seluruh dunia. Sebagai bulan yang senantiasa di rindukan, amat sangat sedih jika bulan yang penuh keistimewaan ini pergi tanpa memberikan kenangan manis. Ibarat tamu yang datang dari jauh, disambut meriah oleh tuan rumah dengan baik layaknya Pangeran dan Putri dengan segala pernak perniknya. Rasa-rasanya sayang untuk dilewatkan, minimal bisa berjabat tangan dan menghidangkan makanan yang segar lagi sehat.

Analogi tersebut sebagai upaya untuk memanjakan bulan ramadhan sebagai tamu yang hanya setahun sekali menghampiri dengan segala keberkahannya, oleh sebabnya bagi kita yang mengabaikannya tentu amat merugi lagi merugi. Di 10 ramadhan terakhir, seharusnya kebersamaan itu semakin kuat dan solid, sebab waktu untuk bersama semakin sedikit dan tidak ada yang menjamin bahwa pertemuan itu akan terus berlanjut sampai batas waktu yang tidak di tentukan. Memang benar masih ada tahun berikutnya, namun siapa yang bisa mengaransikan diri kita masih bisa berjumpa ria setelah tamu itu berpamitan.

Bahkan, amat sangat mulia tamu tersebut datang dengan membawa banyak oleh-oleh yang nilainya tidak terhingga, setiap malamnya penuh kejutan yang berbeda-beda. Di 10 hari terakhir, bahkan dia memberikan hadiah yang tidak disangka-sangka berupa pembebasan dari Api Neraka. Tidak hanya itu, tamu itu juga memberikan diskon besar-besaran berlaku untuk umat Muslim yang mau senantiasa merapatkan shaf, meluruskan niat, dan senantiasa hadap diri dan sadar diri serta membuka hati dari penatnya dengki, iri dan saling mencaci.

Kesempatan berburu diskon tersebut sangat terbatas dan syaratnya sangat sederhana tidak perlu neko-neko ada minimal-maksimal. Bahkan di 10 hari terakhir sangat di anjurkan untuk berburu diskon tersebut dengan mengisi Masjid-masjid di seluruh Indonesia yang dapat di akses secara gratis, bagi yang serius untuk berburu diskon di 10 hari terakhir maka akan dapat bonus THR (Tunjangan Hari akhiR) yang bisa di gunakan masuk kemana saja, tanpa perlu undian dan potongan sedikitpun.

Adapun anggaran THR (Tunjangan Hari akhiR) tersebut, bersumber dari orang yang senantiasa berpuasa dengan ridho serta keikhlasan kepada Allah swt, menjalankan Shalat Ontime bukan extra time, membaca Al-Qur’an, Bersedekah, membantu orang lain, shalat sunnah tarwih dan witir, I’tikaf dan amalan-amalan lainnya yang dapat menunjang banyaknya tunjangan yang akan cair.

Adapun bonus yang akan didapatkan setelah anggaran semua itu cair, berupa fasilitas Surga VVIP yang bisa di nikmati sesuka hati, pintu Ar-rayyan yang bisa dimasuki sebebasnya tanpa perlu memperlihatkan identitas, bebas api neraka, dan bebas cicilan serta utang dibayar lunas. Itulah pemberian Tunjangan Hari akhiR yang akan diberikan, bagi yang melewatkan diharapkan menerima segala konsekuensi hanya mendapatkan minum dan makan. Peraturan tersebut berlaku semenjak di turunkannya Al-Qur’an sebagai penjelasan dan petunjuk teknis terhadap aturan-aturan yang harus di patuhi jika ingin mendapatkan THR (Tunjangan Hari akhiR) tersebut.

Wallahu’alam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image