Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Priana Putra

Tisya Erni Sedang Ramai Ditelusuri

Info Terkini | 2021-12-21 13:11:23
Tisya Erni memiliki 283 ribu pengikut di Instagram.

Tisya Erni mendadak jadi kata kunci yang banyak ditelusuri di laman penelusuran Google Indonesia hari ini. Model yang belakangan berkarier sebagai penyanyi dangdut itu menempati rangking kedua pencarian terbanyak versi Google Trends pada Selasa, 21 Desember 2021, siang.

Menurut Trends, lebih dari 20 ribu orang mengetikan kata "Tisya Erni" di kolom pencarian Google, setidaknya hingga pukul 12.01 WIB ini.

Selebgram Tisya Erni masuk daftar penelusuran te rbanyak siang ini. 

Tisya Erni pernah juga menjadi topik paling dicari dan viral beberapa waktu lalu. Itu setelah beberapa kabar menyebutkan soal kedekatannya dengan komedian Tanah Air Sule.

 

Selain model dan pedangdut, Tisya juga dapat disebut selebgram (selebritas instagram). Ia memiliki sekitar 283 ribu pengikut di akun Instagramnya yang sudah centang biru @erni_tisya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image