Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rafli Resmana

5 Hal Pria Lebih Tampan Saat Bulan Ramadhan

Agama | Thursday, 23 Mar 2023, 16:39 WIB

1. Mengatur pola makan: Selama bulan Ramadan, pria dapat mengatur pola makan mereka untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Konsumsi makanan yang tepat dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit serta rambut.
2. Berolahraga: Meskipun puasa, pria masih dapat berolahraga pada saat-saat yang tepat. Olahraga bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menjaga bentuk tubuh yang sehat.
3. Minum air yang cukup: Pastikan untuk mengonsumsi air yang cukup saat berbuka puasa dan sahur. Kehilangan cairan selama berpuasa bisa membuat kulit kering dan tidak sehat.
4. Perawatan diri: Lakukan perawatan diri secara rutin seperti mandi, mencukur bulu wajah, dan menjaga kebersihan kulit dan gigi. Hal ini dapat membantu menjaga penampilan yang rapi dan bersih.
5. Berpakaian dengan sopan: Selama bulan Ramadan, banyak kegiatan sosial dan agama yang dapat dihadiri. Pastikan untuk berpakaian dengan sopan dan sesuai dengan acara yang dihadiri.
Hal-hal ini bukan hanya berlaku untuk kesehatan dan membentuk ketampanan selama ramdhan tetapi niat utama nya adalah sebagai bentuk ibadah puasa di bulan suci ramadhan dalam mencari ridho Allah SWT.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image