Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lpp mamuju

Lapas Perempuan Mamuju Koordinasi dengan KUA Terkait Kerja Sama Persiapan Ramadhan

Agama | Tuesday, 21 Mar 2023, 19:57 WIB

Kepala Subseksi Pembinaan Lapas Perempuan Kelas III Mamuju Ibu Surianti bersama jajarannya lakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Kalukku.

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan koordinasi terkait kerjasama dan permintaan imam masjid serta penceramah bagi warga binaan saat bulan Suci Ramadhan nanti pada Lapas Perempuan Kelas III Mamuju.

Kedatangan rombongan Lapas Perempuan Mamuju disambut dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan oleh jajaran pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Kalukku dan menerima dengan sangat baik maksud dari kedatangan rombongan pegawai Lapas Perempuan Mamuju dan koordinasi berlangsung dengan lancar.

Selain itu, konsultasi dan koordinasi ini juga sebagai ajang untuk menjaga silaturahmi antara Lapas Perempuan Kelas III Mamuju dan Kantor Urusan Agama Kecamatan Kalukku.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image