Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ratman Aspari

DKKB Beri Penghargaan Pelestari Silat Cimande

Khazanah | Monday, 20 Mar 2023, 19:48 WIB
Pelestarian dan Penghargaan Silat Cimande

DKKB Beri Penghargaan Pelestari Silat Cimande

Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), memberikan penghargaan kepada Pelestari Silat Cimande dalam acara Cucurak Akbar DKKB - Ahad (19/03/2023) di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor.

Silat cimande adalah salah satu aliran pencak silat tertua yang telah melahirkan berbagai perguruan silat di Indonesia bahkan di luar negeri.

DKKB punya kepentingan untuk merawat seni bela diri tradisi ini agar tetap lestari. Melalui Abah Didih, yang sejak awal tahun 90an melestarikan Silat Cimande, penghargaan itu diberikan.

Saya didampingi mantan Ketua DKKB priode 2016-2020 - Erwin Suriana, memberikan plakat penghargaan, dan uang pembinaan untuk padepokan Silat Cimande yang Abah Didih pimpin.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image