Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Pantai Teluk Nipah Keindahan Alam Tersembunyi di Kalianda Lampung Selatan

Wisata | Sunday, 19 Mar 2023, 18:36 WIB
Pantai Teluk Nipah yang terletak di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan menyimpan keindahan alam yang tersembunyi.Laut biru jernih dan pasir pantai yang bersih terasa sejuk di mata, Kamis 17 Maret 2023. Foto Ananda Elsa Pratiwi

Keindahan pantai tersembunyi dibalik alam yang terletak di kabupaten Lampung Selatan Yang memiliki potensi keindahan alam yang luar biasa, Masyarakat kurang mengetahui pantai ini.
Pemerintah Setempat Perlu memaksimalkan potensi dan mengeksplorasi pantai indah tersembunyi ini agar nyaman untuk di kunjungi dan di kenal luar sekaligus,mengundang wisatawan,
Peran pemerintah sangat sentral dalam memajukan dunia pariwisata ini,untuk mendapatkan tambahan pemasukan berupa PAD
Pantai Teluk Nipah adalah salah satu objek wisata yang ada di Lampung Selatan.Destinasi wisata ini tepatnya terletak di Pantai Teluk Nipah, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.
Pantai tersembunyi ini memiliki daya tarik berupa Pasir dan Air Laut yang bersih dan Jernih sehingga saat kesana masyarakat bisa menikmati airnya yang bersih dan juga Pengunjung bisa menyaksikan daya pandang kelaut yang sangat menarik, seperti Anak Gunung Krakatau,Selat Sunda, dan pulau pulau kecil lainya.
Pantai Teluk Nipah memiliki air laut berwarna biru jernih karena belum tercemar oleh sampah.
Di sekitar pantai juga terdapat tebing tebing tinggi dan lahan hijau.namun sayangnya Belum ada fasilitas seperti pondokan,warung makanan, toilet dan wahana-wahana yang di bangun di pantai ini ada baiknya saat kesini masyarakat membawa makanan sendiri dan tetap menjaga lingkungan disekitar pantai.
Untuk Harga Tiket Masuk masyarakat tak perlu khawatir saat ini Untuk memasuki kawasan wisata Teluk Nipah, pengunjung belum di kenakan biaya dalam memasuki pantai ini.
Nama Pantai; Pantai Teluk NipahAlamat; Kawasan PT.Perkebunan Nusantara VII(PTPN) Desa Bulok, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan

  • #-
  • Disclaimer

    Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

    Berita Terkait

     

    Tulisan Terpilih


    Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

    × Image