Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Anto Official

Kelebihan dari rumah kayu Yang Perlu Anda Ketahui

Wisata | Saturday, 18 Mar 2023, 05:59 WIB

Kehadiran rumah kayu di perkotaan memang sudah terbilang jarang. Padahal model rumah kayu mampu memberikan kesan natural, mempunyai nilai seni dan artistik tersendiri. Bila Anda berminat untuk membangun rumah kayu, ketahui dahulu sejumlah kelebihan-kelebihannya, Yaitu Bernilai Seni dan Artistik, Memberikan Nuansa Alami, Kokoh dan Kuat, Lebih Hemat Energi, Ramah Lingkungan, Proses Pembuatannya Cepat dan Mempunyai Nilai Jual yang Tinggi.

Walaupun bobot kayu lebih ringan dibanding beton, akan tetapi rumah kayu tergolong kokoh. Bahkan Material kayu memiliki daya tahan yang cukup kuat. Rumah kayu juga membutuhkan perawatan yang lebih Simpel, mudah dan tidak sulit seperti yang dipikirkan banyak orang.

KELEBIHAN-KELEBIHAN RUMAH KAYU

Desain modern dan Elegan

Model Rumah Kayu yang saya sediakan dapat disesuaikan dan dimodifikasi sesuai dengan permintaan anda. Anda dapat mengubah spesifikasi awal rumah kayu menurut selera dan keingingan anda sendiri. Ukuran bahan kayu, luas bangunan dan konsep yang digunakan dapat disesuaikan dengan gaya ataupun model rumah kayu yang anda inginkan.

Ramah Lingkungan

Bahan baku kayu diambil dari hutan berkelanjutan yang tumbuh subur di daerah Sumatera Selatan. dibuat tanpa menggunakan bahan bakar fosil, bangunan Rumah Kayu yang saya buat menjadi ramah area karena susunan kayu yang aktif menolong area dalam meresap karbonium.

Menawarkan Nuansa Alami

Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa rumah kayu sangat kental dengan nuansa alami. Bahkan material-material kayu yang dipakai untuk membuat rumah kayu, mampu menjadi isolator untuk mengisolasi cuaca panas dan dingin. Pori-pori dari serat kayu membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik ketimbang rumah yang dibuat dari bahan beton. Selain memberikan nuansa alami, harga rumah kayu juga termasuk ekonomis.

Hemat Energi

Sebagai bahan isolator yang alami, kayu sangat efisien dalam mengabadikan atmosfer dingin dan panas. Bila dibandingkan dengan bangunan yang dibuat dari batu, beton dan batu bata, sehingga kayu sanggup mengabadikan lebih banyak kekuatan yang bersekutu. Tak hanya sebagai isolator termal yang bagus, kayu juga yakni peredam suara yang sangat bagus, membikin rumah-rumah kayu anda menjadi hangat, tenang dan tenteram untuk dihuni.

Kokoh dan Kuat

Dalam pembuatannya, Rumah kayu dirakit dengan menggunakan koncian knock down. Walaupun bobot kayu lebih ringan dari beton, akan tetapi rumah kayu tergolong kokoh dan kuat. Sedangkan perawatan dari rumah kayu juga sangat praktis dan simpel.

Proses Pembuatan Cepat

Membangun sebuah rumah kayu tidak dibutuhkan pengecoran atau pemasangan batu yang membutuhkan waktu lama. Sehingga dalam proses pembuatannya tidak dibutuhkan waktu berbulan-bulan. Waktu yang dibutuhkan membuat rumah kayu tergolong lebih cepat ketimbang membangun rumah dari bahan beton.

LEBIH TAHAN GEMPA

Rumah Kayu Tahan Gempa

Bangunan Rumah Kayu palembang dibangun dengan menggunakan bahan kayu meranti merah dan kayu puspa ataupun kayu seru. Konstruksi yang kokoh dari tangan-tangan pengrajin dikenal kokoh dan tahan lama. Fabrikasi ataupun workshop posisi di Tanjung Batu, Ogan Ilir, Palembang.

Hunian rumah Knock down sekarang menjadi sebuah tren baru yang unik buat banyak orang. Hunian ini dapat dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain karena modelnya yang serba-guna ataupun bongkar pasang. Dengan gaya modern dan minimalis, rumah kayu knock down ini kian dicari dan digemari. tentang ini membikin para pengrajin perusahaan ini kian gentur dalam membikin desain baru yang unik dan menarik untuk meningkatkan nilai ekonomis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image