Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image TENDA ID

Kegunaan Tenda Pleton

Eduaksi | Friday, 17 Mar 2023, 22:06 WIB

fungsi serta kegunaan tenda pleton . 

Tenda pleton atau bisa di sebut tenda barrak.

Tenda pleton Tni standar military . merupakan jenis tenda yang di gunakan oleh satuan militer untuk beragam kegiatan . tidak hanya di gunakan oleh militer Tenda jenis pleton ini bisa di gunakan untuk keadaan urgen seperti  kemah . pengungsian . korban bencana . PMI . BNPB . dan masih banyak lagi . di gunakan oleh dinas social.

tenda pleton memiliki mamfaat sangat banyak tidak hanya untuk tempat beristirahat sementara waktu tetapi juga seperti hal hal lain seperti kerusakan yang parah diakibatkan oleh sebuah bencana alam hingga membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih dan stabil lagi .

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image