Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Pemuda Plantungan KEMENKUMHAM

13 Tunas Pengayoman Lapas Pemuda Plantungan Dilantik Menjadi PNS

Info Terkini | Thursday, 16 Mar 2023, 11:05 WIB

Semarang, INFO_PAS – Sah, 13 Tunas Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Pemuda Kelas IIB Plantungan Resmi Dilantik Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rabu (15/03).

Bertempat di Gedung UTC semarang sebanyak 597 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) termasuk di dalamnya 13 CPNS dari Lapas Pemuda Plantungan resmi diambil sumpah dan dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, DR. A. Yuspahruddin. Turut Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.

Rangkaian acara Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asaasi Manusia tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil yang dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin Oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, DR. A Yuspahruddin.

Dalam sambutannya kakanwil berpesan kepada PNS yang baru diambil sumpah untuk selalu bekerja keras, bekerja ikhlas dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Saya titipkan harapan terbesar Kemenkumham berada dipundak Saudara, mampulah bekerja dengan berorientasi kepada pelayanan. Tetaplah terus belajar dan memberikan yang terbaik bagi negara, instansi dan masyarakat," Tegas Kakanwil.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat dan foto bersama bersama Ka UPT masing – masing.

Kepala Lapas Pemuda Plantungan, Sutrasno berpesan kepada 13 PNS yang baru dilantik untuk selalu menjaga integritas dan meningkatkan etos kerja.

“Selamat atas pelantikannya, saya berpesan kepada saudara untuk tetap menjaga integritas dan juga meningkatkan etos kerja serta ingat selalu pesan Bapak Kakanwil Pelajari dam laksanakan pada pelaksanaan tugas sehari hari,” Ujar Sutrasno.

Humas Lapas Pemuda Plantungan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image