Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukbang Samyang

Mau Tau Fitur GB WhatsApp? Cek Fiturnya di Sini

Teknologi | 2021-12-20 04:15:50

Fitur WhatsApp GB

Meningkatkan Jumlah Media

Untuk pengiriman foto yang mampu anda melakukan pada versi original adalah maksimal 10 foto dalam sekali kirim. Akan tetapi, kadang waktu dirasa kurang efektif kalau menghendaki mengirim foto lebih banyak.

Fitur unggulan yang dimiliki GB WhatsApp adalah mampu mengirimkan foto hingga 90 file foto dalam sekali pengiriman. Ini terlalu efektif digunakan oleh pebisnis yang menghendaki mengirimkan konten foto yang pada group jualannya.

Download Beberapa WhatsApp Mod Apk Dibwah Ini

WhatsApp IOS >>>>>>> LINK 1 DOWNLOAD
WhatsApp GB >>>>>>>>LINK 2 DOWNLOAD
WhatsApp Aero >>>>>>>LINK 3 DOWNLOAD
WhtasApp Mod >>>>>>>LINK 4 DOWNLOAD

Bisa Mengunduh Story

Terkadang bagi para pengguna WA mulai tertarik dengan story yang dibikin oleh kawan baik itu berwujud foto maupun video. Sayangnya, kalau menghendaki memilikinya maka anda kudu menghendaki lebih-lebih dahulu unntuk dikirimkan oleh sang pemilik story.

Hal ini pastinya tidak berlaku dalam WA modifikasi gara-gara anda mampu mengunduhnya secara segera dan tanpa menghubungi kawan lebih-lebih dahulu.

Fitur Password

Sebuah keamanan sebenarnya diperlukan lebih-lebih untuk aplikasi pribadi yang mungkin mampu dibuka oleh siapa saja yang tengah memegang HP kamu. Pada WhatsApp GB anda mampu mengunci pesan maupun aplikasi dengan password yang telah dibikin sebelumnya.

Dengan begitu, pesan rahasia maupun percakapan anda tidak bakal tersebar dengan mudah. Pasalnya, fitur ini cuma terdapat pada versi modifikasi dan tidak tersedia pada versi original WhtasApp.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image