Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rahman Hasan

Indonesia Meningkatkan Anggaran Pendidikan untuk 2025

Info Terkini | Tuesday, 06 Aug 2024, 21:33 WIB
Sumber: Detik.com

Jakarta, 6 Agustus 2024

Pemerintah Indonesia telah mengumumkan peningkatan anggaran pendidikan sebesar 10% utuk tahun 2025. langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan diseluruh negeri terutama di daerah-daerah terpencil .

Mentri pendidikan , Nadiem Makarim menyatakan bahwa dana tambahan ini akan digunakan untuk memperbaiki infrastruktur sekolah, menyediakan pelatihan guru yang lebih baik, dan meningkatkan akses ke teknologi pendidikan. keputusan ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, yang berharap peningkatan anggaran ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan daya saing generasi muda indonesia di masa depan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image