Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

RPJMD Bogor Utara Tahun 2023

Kabar | Tuesday, 14 Mar 2023, 15:23 WIB

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang meliputi target – target program prioritas yang ada di dalam visi dan misi harus terus diterapkan. Terdapat beberapa poin yang menjadi target pembangunan di tahun 2023, terutama yaitu Infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM), dan Reformasi Birokrasi. Tentu target – target itu yang terus dilakukan oleh Riki Robiansah dengan cara memantau di setiap daerah Bogor Utara dan menentukan mana yang harus dibereskan terlebih dahulu sampai merata ke setiap daerah nya, Kamis, 9 Maret 2023.

Termasuk juga UMKM dan penataan sepanjang jalan Pandu Raya yang mana memiliki potensi kulinernya yang sangat ramai dikunjungi. Penataan dan pemeliharaan Sebagian ruas yang dikerjakan bertujuan agar tidak menjadi Kawasan yang kumuh, sehingga memberikan dampak kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berwisata kuliner disana. Tentu saja program Musrembang ini akan terus dilaksanakan turun temurun karena sudah dapat dipastikan memberikan dampak positif, dapat meningkatkan tingkat kenyamanan, dan berpotensi memperbaiki tata daerah di Bogor Utara.

Program tersebut pastinya perlu didukung terutama oleh warga Bogor Utara karena sebagaimana yang membantu menjalankan proses program Musrembang ini agar berjalan dengan lancar. Menjadikan Bogor Utara sebagai daerah yang berhasil dalam menjalanankan program tersebut. Dilihat dari Bogor Utara daerah pertama yang mengikuti program Musrembang maka Bogor Utara diharapkan menjadi daerah yang pertama juga dalam berhasil melaksanakan program tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image