Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Petemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas Purwodadi

Info Terkini | Tuesday, 14 Mar 2023, 08:31 WIB
Sumber: Tim Humas Lapas Purwodadi

Grobogan - Sabtu, 11 Maret 2023, diadakan pertemuan rutin DWP di aula Ajisaka Lapas Purwodadi. Pertemuan dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Pertemuan kali ini selain anggota dharma wanita persatuan Lapas Purwodadi, ibu ketua DWP bersama dengan Plt. Kalapas Purwodadi juga turut menghadiri dan memberikan arahan dalam pertemuan ini.

Ibu Anik(Ketua DWP Lapas Purwodadi) sangat mengapresiasi atas kehadiran seluruh anggota pada hari ini, dan diharapkan untuk pertemuan selanjutnya ibu-ibu anggota dwp dapat terus hadir demi kemajuan DWP Lapas Purwodadi.

"Betapa pentingnya peran istri dalam mendukung kinerja suami. Dihimbau kepada seluruh anggota untuk aktif dalam setiap kegiatan dan pertemuan DWP, karena selain sebagai ajang silaturahmi, pada pertemuan DWP para anggota juga bisa saling bertukar ilmu, pengalaman maupun informasi yang bermanfaat. Semoga kedepannya DWP semakin solid, kompak dan maju." Ucap Plt Kalapas Kelas IIB Purwodadi Bambang Suryanto.

Disela-sela pertemuan sebagai apresiasi atas kehadiran anggota DWP, Plt. Kalapas Purwodadi memberikan doorprize kepada anggota yang berdomisili paling jauh yaitu Ibu Dinda Sawajua yang tinggal dikota salatiga, jarak yang ditempuh untuk sampai ke Lapas Purwodadi yaitu 71Km. Selain doorprize tersebut juga ada doorprize dari ibu ketua DWP Lapas Purwodadi bagi anggota yang hadir pada hari ini.

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image