Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image The Alana Malioboro

The Alana Malioboro Lakukan Program CSR bersama Bakrieland

Bisnis | Thursday, 09 Mar 2023, 11:10 WIB

Yogyakarta, Februari 2023 -- The Alana Malioboro sebagai salah satu unit usaha PT Bakrieland Development Tbk. Yang berada di bawah koordinasi PT Bakrie Swastika Utama (BSU) kembali melakukan aksi sosial "Jumat Berkah" untuk penduduk sekitar. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin manajemen The Alana Malioboro sebagai bentuk kepedulian dan wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar khususnya wilayah DIY.

Kegiatan ini dilakukan pada 24 Februari 2023 lalu dan diikuti oleh sejumlah karyawan hotel, warga sekitar serta RT & RW setempat. Manajemen The Alana Malioboro memberikan bantuan berupa sembako untuk para warga sekitar hotel di wilayah Mantrijeron, Yogyakarta.

Dalam kunjunganya tersebut, manajemen The Alana Malioboro berkunjung ke salah satu kediaman Ketua RW setempat dan bertemu dengan warga lanjut usia dan kurang mampu, berbincang-bincang dengan warga dan dilanjutkan penyerahan sembako dan ditutup dengan foto bersama.

Joezar Rinaldi, General Manager The Alana Malioboro menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap para warga, berharap agar bantuan tersebut bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari serta dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi antara hotel dengan warga sekitar.

"Kami sangat berharap agar bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kebutuhan hidup serta tetap dapat membangun hubungan silaturahmi yang baik kedepannya" ungkap Joezar Rinaldi selaku General Manager The Alana Malioboro.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image