Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Universitas Muhammadiyah Bandung

Rektor UM Bandung Lantik UKM Korps Protokoler Mahasiswa

Eduaksi | Friday, 03 Mar 2023, 14:56 WIB
Dokumentasi Promosi dan PMB Universitas Muhammadiyah Bandung

Bandung – Kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa periode 2022-2023 resmi dilantik di Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung pada Kamis (02/03/2023).

Pelantikan dilakukan oleh Rektor UM Bandung Prof Dr Ir Herry Suhardiyanto MSc IPU. Selain Rektor UM Bandung, hadir pula dalam acara ini Pembina UKM Korps Protokoler Mahasiswa, perwakilan himpunan mahasiswa, perwakilan unit kegiatan mahasiswa (UKM), dan tamu undangan lainnya.

Ketua Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) UM Bandung periode 2022-2023 Andini Putri Az-Zahra menyampaikan sebanyak 31 anggota resmi dilantik oleh Rektor UM Bandung.

Korps Protokoler Mahasiswa UM Bandung periode 2022-2023 memiliki nama Kabinet Progresif. Melalui nama tersebut Andini berharap ke depannya kepengurusan ini bisa lebih baik dan berkemajuan dalam bidang apa pun.

“Harapan ke depannya supaya bisa lebih baik dan tidak lupa juga pada kepemimpinan yang bernama progresif ini ingin mengadakan sebuah kemajuan dari bidang apa pun,” ungkap Andini.

Mengangkat tema pelantikan “Membangun Semangat Baru Menuju Protokoler Yang Terampil dan Profesional”, Andini berpesan agar KPM periode 2022-2023 dapat bertanggung jawab dalam mengemban amanah.

“Semoga bisa mengemban amanah karena sudah di ikrar dan di janji oleh rektor, ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan untuk program yang akan dilakukan harus lebih baik dari periode sebelumnya dan memiliki nilai-nilai baik yang tertanam dalam diri masing-masing para pengurus.

Sementara itu, Ketua KPM periode 2021-2022 Muhammad Luthfi Aziz yang hadir dalam pelantikan itu berharap agar kepengurusan selanjutnya memiliki semangat baru, dapat menjalin komunikasi yang baik antar anggota, memiliki sikap profesional, serta terampil.

“Mudah-mudahan pengurus yang akan datang dengan semangat baru lebih profesional dan terampil, jalin komunikasi yang baik,” tandasnya.***(MPAF)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image