Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sumber Akun

Rekomendasi Aplikasi Download Lagu Super Cepat (Gratis)

Teknologi | Thursday, 02 Mar 2023, 13:50 WIB

Siapa nih yang lagi suka-sukanya dengerin musik gitu? Apalagi sampai mau simpen lagunya di perangkat kamu gitu. Tenang-tenang gue punya nih beberapa rekomendasi Aplikasi Download Lagu. Buat kamu yang bingung mau pakai aplikasi apa.

Kira-kira pada suka lagu genre apa nih kalian? Sekarang tuh udah banyak banget gitu loh lagu-lagu yang bagus dan enak didenger. Kadang juga tuh lagu yang kita denger relate banget sama apa yang lagi kita alami ya guys ya.

Kok bisa gitu ya zaman sekarang para pencipta lagu tuh nyiptain sebuah karya yang keren banget. Banyak kan pasti yang berpikiran seperti itu tuh. Ya secara kan ya zaman udah canggih yang otomatis orang-orang juga udah pada pinter gitu lho guys.

Itu tuh namanya salah satu dampak perkembangan zaman ya kan guys. Balik lagi nih soal musik atau lagu yang ada di zaman sekarang ini. Genre nya udah ada berbagai macam, bahkan banyak gitu penyanyi yang bawain lagu di cover gitu ya guys ya.

Malah kadang kita lebih suka denger lagu yang di cover karena terdengar lebih enak. Gak cuma lebih disukai bahkan tuh ya sampai-sampai lebih booming saat ada yg cover lagu tersebut. Pastinya itu juga gak terlepas dari lagunya yang memang bagus gitu ya guys.

Dan sekarang juga tuh kalau mau denger musik tuh gak susah-susah lagi ya guys. Bisa denger lagu lewat aplikasi ataupun youtube ya kan guys. Kamu tim mana nih kira-kira youtube atau aplikasi lagunya langsung? Dimana aja bebas ya guys senyamannya kamu aja.

Apalagi tuh aplikasi musik gini banyak banget dan mudah banget kamu temuin. Nah disini kita bakal bahas beberapa aplikasi denger lagu ya guys ya. Terlebih lagi buat kamu nih yang mau download lagu beberapa aplikasi di bawah ini recomended banget buat kamu ya.

Beberapa Rekomendasi Aplikasi Download Lagu Mp3 Gratis

Buat kamu nih yang mau denger lagu tapi mau denger secara offline juga? Bisa nih ya guys ya pakai aplikasi-aplikasi ini. Yakin sih mimin pasti banyak banget yang udah tau bahkan paham nih sama yang begini-begini. Sependapat kan ya kita nih guys.

Nah Aplikasi untuk Download Lagu ini nih jadi aplikasi yang wajib dimiliki gitu ya guys. Itu menurut beberapa orang ya gak semua orang berpendapat seperti itu. Terlebih lagi buat buat kamu para penyuka musik dan jadiin musik tuh sebagai moodbooster gitu.

Keuntungan gunain aplikasi ini tuh salah satunya ya kalau kamu lagi ada di daerah pedalaman gitu tetap bisa dengerin lagu. Kalau di daerah yang koneksi internetnya buruk gitu sangat sulit mau akses apapun ya guys. Jadi kamu bisa banget tuh dengerin lagu dimana aja.

Selain dimana aja kamu juga bisa denegrin lagu kapan aja ya guys ya. Terlebih buat kamu nih yang sering keabisan kuota tapi mager mau belinya. Bisa banget jadi salah satu hiburan kalau lagi gak ada kuota karena kan gak perlu pakai kuota lagi.

Buat kamu yang mau tau apa aja aplikasi yang bisa digunain untuk download. Mimin bakal kasih tau deh di bawah ini secara lengkap cuma buat kamu. Yang harus kamu lakuin cuma stay tune dan selalu ikutin pembahasan ini sampai selesai ya guys ya.

Langit Musik

Rekomendasi yang pertama banget nih ada aplikasi download lagu yang namanya Langit Musik. Aplikasi langit musik ini sendiri merupakan aplikasi yang dibuat oleh anak negeri ya guys ya. Hebat banget gak sih karya-karya anak Indonesia ini lho.

Aplikasi ini tuh adalah aplikasi dengar musik secara online. Tapi didalam aplikasinya menyediakan fitur yang bisa download lagu ya guys ya. Kamu bisa download lagu dengan proses pendownloadan yang cepat dan dengan mudah di aplikasi ini.

Tapi fitur download lagu ini tuh cuma bisa digunain sama kamu yang berlangganan aja ya guys ya. Tapi tenang aja biaya berlangganan di langit musik ini tuh murah lho guys. Setiap minggunya kamu cuma perlu membayar Rp6.600 ya guys.

YouTube Musik

Selanjutnya ada Youtube Musik ya guys, selain untuk nonton youtube juga meluncurkan aplikasi barunya. Aplikasi ini tuh bisa banget buat kamu download lagu lho guys. Tentunya lagu yang kamu download bakal berbentuk format Mp3 ya guys ya.

Nah buat yang suka denger lagu cover juga bisa nih disini guys. Karena disini tuh nyediain banyak banget jenis musik bahkan ada yang secara langsung saat konser gitu guys. Ada juga berbagai album, single sampai ada musik remix buat kamu download ya.

Resso

Pasti udah banyak kenal dengan salah satu aplikasi banyak banget kan di iklan-iklan yang sering liat. Resso ini tuh ya aplikasi yang baru dan bisa download lagu dengan gratis. Fitur-fitur yang ada di aplikasi Resso ini tuh keren dan mudahin banget ya guys ya.

Kamu gak cuma bisa dengerin lagu doang ya guys. Tapi kamu tuh bisa lho kasih temen kamu rekomendasi lagu yang menurut kamu bagus. Jadi temen-temen kamu juga bisa dengerin playlist yang sering kamu dengerin gitu lho guys.

JOOX

JOOX adalah aplikasi dengar lagu sejuta umat ya guys. Gimana gak sejuta umat coba aplikasi ini itu udah banyak digunain dari awal kemunculannya. Ini tuh aplikasi denger lagu hingga download lagu yang bisa dibilang cukup banyak diminati.

Aplikasi JOOX ini tuh ya merupakan aplikasi hasil produksi dari Perusahaan Tecent. Oh iya aplikasi ini juga tuh bisa banget kamu gunain secara gratis tanpa perlu membayar. Ada tapinya nih kalau kamu mau gunain seluruh fiturnya dengan bebas kamu bisa pakai versi premium ya.

Walaupun bisa digunain secara gratis, tapi pasti ada perbedaan antara pengguna premium dan gratis ya. Salah satunya untuk download lagu yang ada di dalam aplikasi ini. Jika ingin menggunakan aplikasi download lagu kamu perlu berlangganan ya.

Spotify

Aplikasi ini yakin sih udah terkenal banget di jajaran aplikasi denger lagu. Selain udah terkenal gak diragukan lagi aplikasi ini tuh banyak banget digunain sama anak-anak milenial. Tapi kayaknya semua kalangan udah pada pakai nih aplikasi ini.

Wah aplikasi ini tuh recommemded banget deh buat kamu para penyuka musik. Ternyata eh ternyata aplikasi ini tuh gak cuma buat denger lagu doang lho. Tapi di aplikasi ini juga tersedia banyak banget podcast yang bisa kamu dengerin secara free ya guys.

Gimana gak banyak digunain coba aplikasi yang keren satu ini tuh. Kamu yang lagi mampir disini juga pasti salah satu pengguna aplikasi ini ya. Tapi kalau kamu mau download pakai Spotify ini kamu perlu melakukan pembayaran ya guys ya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image