Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Novia Destiana

Berlangsung Sukses di Bandung, Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 Masih Terus Berjalan

Info Terkini | Thursday, 02 Mar 2023, 09:53 WIB
Bezzera Latte Art Competition 2023

Keseruan gelaran Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 ke seluruh penjuru Indonesia masih terus berlangsung di tahun ini, hingga kini ajang kreasi seni kopi untuk para Latte Artist ini sudah hadir di 7 Kota besar yakni Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang dan Bandung. Rotaryana Reimagined – BLAC 2023 masih akan hadir di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia mulai dari timur hingga barat Indonesia untuk mencari “The Next Latte Artist” BLAC 2023.

Kota kembang Bandung menjadi kota pertama digelarnya Roadshow BLAC di tahun ini, bertempat di Braga City Walk yang terletak di jalan braga yang merupakan salah satu Kawasan yang dipenuhi beragam tempat kuliner dan fashion di kota Bandung.

Acara yang digelar pada tanggal 21 Januari 2023 ini berlangsung meriah, seluruh peserta berusaha menampilkan hasil Latte Art terbaik mereka di depan tiga juri professional yakni Irma Rosetta yang merupakan seorang Latte Artist serta Indonesia Coffee Master Champion di tahun 2018 dan Certified ILAC 2018, Ovie Kurniawan yang juga merupakan seorang Latte Artist serta Indonesia Latte Art Champion di tahun 2016 & 2017, dan yang terakhir Fernandos Ricardo yang merupakan national coffee judge.

Babak demi babak berlangsung sengit diantara seluruh peserta yang bersaing untuk menjadi juara serta memperebutkan golden ticket menuju Grand Final Bezzera Latte Art Competition 2023. Ketegangan sangat terasa di sepanjang kompetisi hingga akhirnya diumumkan Ricky Afrizal sebagai Juara 1 BLAC Bandung disusul Farid Riyaldi dan Aldi Renaldi sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Rotaryana masih akan hadir di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia mulai dari timur hingga barat Indonesia untuk mencari “The Next Latte Artist” BLAC 2023. Ajang ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang bagi peserta untuk menunjukan kemampuan dan kreatifitas dalam membuat secangkir Latte Art tetapi juga untuk menjadi wadah pengembangan diri bagi para pecinta kopi untuk saling belajar dan berbagi ilmu seputar kopi.

“Melalui Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 yang diadakan di kota-kota besat di seluruh Indonesia ini, Rotaryana berharap kompetisi sekaligus space atau ruang bertemu yang kita prakarsai ini, dapat menjadi destinasi bagi siapapun yang memiliki kecintaan terhadap dunia kopi untuk saling belajar dan berbagi pengalaman.” ujar Karisma Kamdani selaku President Director Rotaryana.

Persaingan seluruh peserta di setiap kota memperebutkan golden ticket untuk menjadi Grand Finalist BLAC 2023 diprediksi akan semakin seru dan menegangkan. Para peserta berlomba-lomba menunjukan kemampuan dan kreatifitas terbaik mereka dalam membuat secangkir Latte Art untuk memperebutkan gelar juara di Roadshow BLAC 2023. Pertarungan sengit diprediksi masih akan tersaji pada Roadshow BLAC 2023 di kota-kota besar selanjutnya.

"Pemenang dari setiap Roadshow Bezzera Latte Art Competition di kota-kota besar di seluruh Indonesia akan mendapatkan golden ticket untuk menjadi grand finalist di Grand Final BLAC 2023 yang akan diadakan di Jakarta," tambah

Penasaran bagaimana keseruan seluruh rangkaian roadshow BLAC 2023 di kota-kota selanjutnya? Lihat informasi lengkapnya melalui Instagram @rotaryana!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image