Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Raih Predikat Publikasi Terbaik 1, LPP Palembang Ikuti Rakor Capaian Kinerja Tahun 2022

Info Terkini | Friday, 24 Feb 2023, 07:33 WIB

Palembang - Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2020 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan masih berlangsung di Santika Premiere Palembang, Kamis (22/02). Pada hari kedua, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang berkesempatan untuk memaparkan hasil Capaian Kinerja Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang pada tahun 2022.

" Lapas perempuan palembang berupaya untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kami, terbukti dengan berbagai penghargaan yang telah kami raih pada tahun 2022" ujar Ike.

Sementara itu, bertindak sebagai Evaluator yang bertugas mengevaluasi paparan capaian kinerja Lapas Perempuan Palembang yaitu Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bapak Parsaoran Simaibang, S.H., M.H

" saya mengapresiasi capaian Kinerja pada Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dalam pelayanan yg berbasis Ham yang baik, juga aktif sebagai influencer terbukti dengan beberapa kali menduduki TOP 1 list Influencer pada Rilis info aktual twitter," ujar beliau.

Kegiatan dilanjutkan pada malam hari dengan diawali laporan ketua pelaksana kegiatan rakor, Bapak Yulizar lalu dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mitra media yang telah mendukung publikasi kinerja dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel dan juga penghargaan kepada satker berkinerja terbaik pada tahun 2022 yang dalam hal ini piagam diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Imigrasi, Herdaus.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang berhasil menyabet peringkat satu kategori Publikasi Media Sosial Terbaik Tahun 2022.

Kegiatan ditutup oleh Kepala Divisi Administrasi, Idris. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan sambutan serta arahan langsung dari Kakanwil Kemenkimham Sumsel, Ilham Djaya yang berhalangan hadir. Kekanwil Ilham menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi aktif kepada seluruh peserta Ka.UPT yang telah bersungguh-sungguh mengikuti acara ini.

"Kegiatan ini bukan semata-mata untuk menjadi ajang unjuk prestasi, namun lebih kepada bagaimana Ka.UPT dapat mengevaluasi serta memahami target kinerja masing-masing UPT," ungkap Ilham melalui Kepala Divisi Administrasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image