Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image .

Aplikasi FF Auto Headshot Terupdate, Biar Jadi Proplayer!

Teknologi | Saturday, 18 Dec 2021, 01:32 WIB

Aplikasi Cheat FF Auto Headshot - Saat ini, banyak orang yang ingin jago bermain Free Fire dengan mudah. Salah satu cara yang biasanya digunakan, yakni menggunakan aplikasi cheat FF auto headshot. Dengan aplikasi tersebut, seorang pemain tidak perlu mengarahkan senjata ke tempat yang tepat.

Walaupun ia hanya mengarahkan senjata ke karakter lain secara membabi buta, tetap saja hasilnya akan headshot. Salah satu kelebihan yang diberikan ketika pemain bisa headshot, yakni tidak perlu memakan waktu lama hingga lawan bisa tereliminasi. Selain itu, lebih hemat peluru.

Seperti yang telah diketahui, peluru dalam Free Fire hanya bisa didapatkan dengan cara loot saja. Dan proses tersebut memang cukup melelahkan. Harus cari sana-sini, baru dapat peluru. Jika tidak, maka senjata sebagus apapun tetap tidak bisa digunakan. Dengan aplikasi cheat headshot, hal itu tidak perlu kamu alami lagi.

Aplikasi Cheat FF Auto Headshot

Ada banyak aplikasi cheat FF auto headshot yang bisa dipilih. Beberapa aplikasi tersebut, memang sudah banyak yang mengakui keandalannya. Selain itu, pengoperasiannya juga mudah. Cukup tekan beberapa tombol saja, kamu sudah bisa mengaktifkan cheat auto headshot.

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa digunakan? Berikut ini daftar lengkap mengenai aplikasi tersebut:

Godsteam MOD

Aplikasi pertama adalah Godsteam MOD. Aplikasi ini, merupakan aplikasi cheat headshot yang memiliki banyak pengguna. Tak hanya auto headshot saja, masih ada banyak fitur lain yang bisa digunakan. Misalnya, ada fitur anti-logs, pink body, anti-banned, dan lain sebagainya.

Namun, ukuran file-nya tergolong besar, yakni sekitar 400MB.

Bellara VIP Apk

Aplikasi cheat FF auto headshot selanjutnya adalah Bellara VIP Apk. Aplikasi ini memang sudah banyak dikenal dan banyak digunakan. Ada berbagai review yang mengatakan kalau aplikasi ini memudahkan pemain Free Fire mendapatkan headshot dalam setiap pertandingan.

Cara mengaktifkannya juga tergolong mudah. Pemain hanya perlu mengklik tombol yang ada di samping kanan-nya hingga berwarna biru. Fitur yang disediakan pun sangat lengkap. Ada auto headshot, unlimited diamond, hingga ghost mode yang membuat karakter milikmu tidak bisa terlihat oleh pemain lain.

Hacker Dark VIP Free Fire

Hacker Dark VIP Free Fire juga bisa kamu gunakan sebagai salah satu aplikasi auto headshot. Keandalan dari aplikasi ini, memang sudah banyak yang mengakui. Banyak kabar yang mengatakan kalau aplikasi ini work ketika digunakan setiap pertandingan. Fiturnya pun sangat lengkap.

Misalnya saja, ada auto headshot, unlimited diamond, ghost mode, dan masih banyak lagi.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menjadi proplayer, langsung saja download aplikasinya dibawah ini.

Silahkan Download disini --->>> Apk Ala Pro Player FF

Itulah beberapa aplikasi cheat auto FF auto headshot yang bisa kamu pilih. Semua aplikasi di atas, bisa kamu download untuk kemudian diinstal. Cara penginstalannya, jangan lupa untuk mengizinkan ‘Sumber tak Dikenal’ agar bisa menginstal aplikasi selain dari Play Store ataupun App Store.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image